alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Dulu Dibuang, Kertas Pengganjal Sepatu Ini Ada Manfaatnya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7213aab8408854f17e65d0/jangan-dulu-dibuang-kertas-pengganjal-sepatu-ini-ada-manfaatnya

Jangan Dulu Dibuang, Kertas Pengganjal Sepatu Ini Ada Manfaatnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
nice info gannnn, bener bangeeet setelah kucoba ternyata memang bisa mengurangi bau sepatu.... sebelumnya tuh udah sampe aku cuci berkali-kali tapi tetep bau.. setelah pake kertas baunya langsung bisa gaada lagiii
ane pikir itu kertas tak bergunaaaa... selalu ane buang... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
klo udah terlanjur dibuang mungkin kertas koran dapat menjadi penggantinya. ane pernah baca tinta dari cetakan koran mampu juga buat gurangin kelembapan sepatu sehingga mncegah bau


Quote:


haha iya bisa juga gan, kopi emng udah dari dulu mampu ngilangin bau tidak sedap emoticon-Jempol
profile-picture
rizkibimos memberi reputasi
Walah, ane baru tau kalo ada fungsinya. Setiap beli sepatu baru tu kertas pasti ane buang, wkwkwkwk
wah..tiap abis beli.. kertasnya langsung ane buang...
baru tau ada manfaatnya emoticon-Mewek
baru tau ane gan
owalah ternyata ada fungsinya toooo udah terlanjur dibuang semua wkwkw nais inpo gan
Quote:


kertas korannya perlu diapain dulu nggak gan? apa tinggal disumpelin aja ke sepatunya
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


iyanihhh ane kira biar bagus aja bentuknya wkwkw ternyata biar ga bau juga bisa
Quote:


kalo pake kopi tuh kopinya sekali pake buang apa sampe ilang baunya/? terus biasanya ngedieminnya berapa lama gan
wah iya nih gaaan

apalagi dulu ane inget kalo pas abis cuci sepatu dan belum kering
eh di jejelin koran, biar besok bisa di pake sekola emoticon-Ngakak
Quote:


Wah kalo ane sih sebulan gak ganti kopi gan, paling kalo aroma kopi udh agak pudar ane aduk aja kopinya terus keluar lagi aroma kopinya hahaha.
Diemin semalem udah hilang bau kurang sedap nya gan
Quote:


oalah bisa selama itu ternyata pemakaiannya wkwkwk kirain sekali pake ganti kopi. makasih gan infonyah
profile-picture
rizkibimos memberi reputasi
adidas gazelle mirip punyaku
wah ane buang semua, baru tau skrg fungsinya
Langsung ane buang emoticon-Malu
Aku masih disimpen buat ganjel tas yg disimpan, biar tas awet gak lepek2.
Wah sabi banget nih, langsung cari kertas2 bekas nih ane!!
Tambahan mungkin bisa mencegah binatang yang tidaak di inginkan bisa masuk ke dalam sepatu
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di