alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Bosan ML dan PUBG, Anda Wajib Mencoba 4 Game Karya Anak Bangsa Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d767d8e65b24d77322e90d8/bosan-ml-dan-pubg-anda-wajib-mencoba-4-game-karya-anak-bangsa-ini

Bosan ML dan PUBG, Anda Wajib Mencoba 4 Game Karya Anak Bangsa Ini

Bosan ML dan PUBG, Anda Wajib Mencoba 4 Game Karya Anak Bangsa Ini


Selamat malam, Anda.

Kalo lagi bicara soal game, pasti tidak akan ada habis-habisnya. Apalagi, di zaman milenial ini, game pastinya sudah bukan hal yang asing lagi bagi kita. Bukan tanpa alasan, bermain game memang banyak dipilih buat mengisi waktu kosong, sekaligus refreshing otak dan pikiran.

Nah, bicara soal game, siapa yang tidak tahu sama ML dan PUBG? Dua game fenomenal yang kini sudah menjadi mainan segala kalangan, bahkan tak ayal pula kalangan anak SD. Namun, bagi kalian yang mulai bosan atau ingin mencari permainan baru. Di sini, saya akan memaparkan beberapa mobile game pilihan yang tidak kalah seru. Juga, lebih spesial lagi karena game yang akan saya ulas berikut adalah karya anak bangsa kita, Indonesia.

Oke, tak perlu menunggu lama, let’s check it out!

1. Mini Racing Adventure

Quote:


Quote:


Nah, pada daftar nomor satu ada game bertajuk “Mini Racing Adventure”. Game yang satu ini sangat cocok bagi kalian penggemar game dengan genre racing. Game yang dikembangkan oleh developer Minimo ini cukup unggul dalam hal grafis, yang sudah mengadopsi animasi 3D.

Pada game ini, Anda akan berperan sebagai seorang pengemudi. Nah, tugasnya sendiri tak lain ialah menyelesaikan berbagai lintasan. Tentunya, dengan berbagai rintangan yang akan menambah keseruan. Jadi, kita dituntut untuk piawai dalam mengendalikan tombol gas dan rem guna mengendalikan mobil agar tidak terjatuh. Selain itu, game yang satu ini juga mendukung mode multiplayer. Jadi, Anda bisa terhubung dengan pemain lain di seluruh dunia.

2. Infectenator

Quote:


Jikalau tadi ada game dengan grafis 3D yang apik. Kali ini, ada game dengan grafik sederhana, berupa pixel-pixel. Namun, jangan salah, game yang mengusung tema zombie ini sangat direkomendasikan untuk kalian. Selain itu, kontrol game yang tidak rumit juga memudahkan kita dalam bermain.

Lalu, apa inti dari game ini? Nah, pada game ini kalian bertugas untuk menghancurkan dunia, dengan cara menciptakan zombie-zombie. Penasaran? Langsung saja download game yang dikembangkan oleh developer Toge Production ini di Play Store. Dan rasakan keseruan bermain sebagai zombie.

3. Seven Paladins: Game 3D RPG X MOBA

Quote:


Quote:


Lanjut ke daftar nomor tiga, kalau tadi kita hadirkan game dengan ukuran relatif kecil. Kali ini, ada game dengan size menengah, yaitu sekitar 250 MB-an. Game yang dikembangkan oleh developer Main Games ini akan membawa Anda menuju dunia baru dalam bermain RPG fantasi. Didukung dengan grafis 3D yang smooth, serta efek suara yang menambah keapikan game ini. Tak lupa juga, untuk mengantisipasi kebosanan pemain, pihak pengembang juga menghadirkan banyak variasi karakter dan skillnya. Oleh sebab itu, game produksi anak bangsa ini wajib Anda coba.

4. Dewa Ngamuk – Crazy Gods

Quote:


Seperti game Seven Paladins, game Crazy Gods ini juga dikembangkan oleh developer yang sama, yaitu MainGames. Selain itu, game ini juga mengusung genre RPG juga. Namun, hal pembeda datang dari tema yang diangkat. Tema yang diangkat pada game satu ini adalah kerajaan dewa dan iblis.

Game ini menghadirkan grafis 3D yang apik, dipadukan dengan variasi karakter yang dibuat imut. Tentunya, karakter-karakter atau yang biasa disebut hero itu dibekali skill-nya masing-masing. Selain itu, juga terdapat banyak mode permainan yang dijamin akan membunuh rasa jenuh dan bosan Anda. Satu yang terpenting, game ini juga mengAndalkan daya pikir pemain, sehingga kita tak hanya dapat bersenang-senang, tetapi dapat mengasah otak pula.

Nah, itu adalah daftar mobile game rekomendasi karya anak-anak Indonesia. Namun, perangkat yang kita gunakan untuk bermain game tidak dapat dipungkiri menjadi satu hal yang penting. Tentu, demi kenyamanan bermain dibutuhkan perangkat yang mumpuni, guna menghindari beberapa kemungkinan. Kehabisan daya ketika sedang asyik-asyiknya bermain salah satunya.

Oleh karenanya, pada kesempatan ini juga saya akan merekomendasikan smartphone gaming pilihan untuk teman-teman guna memenuhi kebutuhan bermain game, yaitu Vivo Z1 Pro.
Quote:

Quote:


Lalu, apa alasannya? Hingga saya merekomendasikan perangkat gaming satu ini pada teman-teman. Penasaran, kan? Tak perlu lama, mari kita simak pembahasannya!
Quote:


• Pertama, dua hal terpenting dalam memilih smartphone gaming, yaitu spesifikasi RAM-ROM, OS dan procesor. Vivo Z1 Pro sendiri dibekali RAM 4GB dipacu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712 yang mendukung kecepatan clock hingga 2,3 GHz. Terlebih lagi, didukung oleh kapastias ROM 64GB juga Android 9.0 Pie, yang tentunya menjadikannya sangat direkomendasikan bagi para gamers.
Quote:

Quote:

•Kedua dan tak kalah penting, tak lain adalah layar dan kapasitas baterai. Tentunya, hal ini penting untuk smartphone gaming, terutama untuk kenyamanan dan ketahanan saat bermain game. Vivo Z1 Pro sendiri dibekali baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang akan sangat awet, apalagi mendukung fitur fast charging yang membuat kita tak perlu menunggu lama saat proses pengisian daya. Dan untuk layarnya sendiri, berukuran 6,53 inch dengan resolusi FHD+, apalagi didukung dengan teknologi Ultra O Screen yang menjamin kecerahan dan keakuratan warna. Tentunya, dengan demikian akan mendukung dan menjadikan grafis game sempurna ketika dimainkan.
Quote:
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Wih, game karya lokal. Wajib didukung emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Yup! Cintai produk-produk Indonesia
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
mantap gamenya keren2 buatan dalam negeri emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


produk dalam negeri juga patut diacungi jempol
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
game karya anak bangsa ini yang patut kita support selalu gan. sepertinya ane tertarik sama seven paladins nih, download dulu ah hehe
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


betul, Gan. selamat bergame ria, Gan.
ane tertarik sama ygbnomor tiga gan
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


selamat mencoba emoticon-Hammer2
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
wah ini nih yg perlu diberdayain
jangan korporat2 doanggg
Quote:


Bener banget gan!
Dukung produk2 lokal


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di