l13ska
TS
l13ska
4 Mobile Games Yang Bikin Gemes


Berbicara tentang permainan di era digital ini memang sudah tak sama dengan era jaman saya masih ingusan. Jika jaman dulu di era 1990an paling banter bermain game watch. Lain halnya sekarang yang semua sudah serba canggih.

Anak kecil mana yang sekarang tak pernah pegang Smartphone? Seolah menjadi barang wajib, hampir semua anak kecil memanfaatkan kecanggihan smartphone untuk menghabiskan waktu luang mereka. Baik untuk melihat chanel youtub kesayangan anak maupun sekedar untuk bermain mobile games.

Berbicara tentang Smartphone Gaming, brand Vivo baru ngeluarin produk terbaru khusus buat para gamer yakni Vivo Z1 Pro. Vivo Z1 Pro ini udah mengusung prosesor CPU Snapdragon 712 AIE yang punya kemampuan menjembatani lini 600 (ponsel kelas menengah) dan lini 800 (smartphone flagslip). Dengan begitu main mobile game online bisa lebih cepat dan tanpa lag. sumber



Selain itu Vivo Z1 Pro didukung dengan baterai berkapasitas 5000mAh dengan ketebalan 8,85mm. Daya tersebut bisa digunakan untuk bermain game dan menonton video lebih lama. Jadi para gamer gak perlu kawatir kehabisan baterai saat masih asyik main mobile games apapun.

Seperti kita ketahui akhir-akhir ini banyak game dewasa yang mudah diakses anak kecil. Mengingat dampak negatif game dewasa tidak baik untuk anak. Berikut ada rekomendasi beberapa mobile games aman untuk si kecil yang pasti ngegemesin. Dijamin main game ini bisa bikin Si Kecil makin cerdas.

1. 384 Puzzle For Kids



Mobile games satu ini emang bikin gemes Agan Sista. Selain bisa dimainin anak, orangtua juga bisa ikut nimbrung main game satu ini. Games tentang merangkai puzle ini juga bagus buat anak-anak. Selain ada banyak pilihan gambar puzle dari berbagai kategori, juga terdapat berbagai bahasa (Indonesia, Inggris, Arab dll).

Bermain game ini secara tak langsung melatih kemampuan berbicara anak karena ada suara tutornya loh. Sehingga tanpa sadar balita telah belajar banyak kosa-kata baru. Selain itu anak dituntut menggerakkan jari-jarinya untuk memasang puzle.

Games ini cukup membantu saya mengajarkan banyak kosa-kata baru kepada anak-anak saya. Jadi ini adalah salah satu mobile games yang edukatif Agan Sista. Dijamin aman dimainkan anak-anak segala usia.

Vivi Z1 Pro mempunyai tampilan layar terbaik dikelasnya. Mengusung 6,53" Ultra O Screen, membuat bermain game dan menonton video menjadi seru. Resolusi FHD+ (2340x1080) serta kamera depan tersembunyi semakin mengoptimalkan tampilan layar. Jadi melihat tampilan gambar game maupun video jadi semakin leluasa karena tidak terhalang kamera depan.



2. Baby Bus



Baby bus adalah salah satu mobile games yang suka bikin gemes. Anak saya suka sekali dengan games satu ini. Aksi lucu karakter utama Si Panda Putih di mobile games ini juga bikin gemes pengen nyubitin. Sayangnya gak bisa nyubit beneran yah?



Memainkan game ini Agan Sista gak perlu kawatir gak bisa nyimpan banyak koleksi game yang edukatif ini. Terlebih jika pake smartphone Vivo Z1 Pro yang sudah punya kapasitas penyimpanan sebanyak RAM4G/ROM64GB. Jadi setidaknya dari 100 jenis lebih game Baby Bus Agan Sista bisa menyimpan 10 games lebih.



5. Blossom Blast Flower



Game kesayangan aku ini juga disukai anak-anak Agan Sista. Game yang terkesan simple ini ternyata mampu bikin gemes tiap kali bermain karena ada karakter anime lebah yang super imut. Anak-anak juga suka nimbrung tiap kali main games ini. Dan tak jarang Si Kakak berhasil nyelesaiin level yang sulit ibunya selesaikan.

Spoiler for game Blossom Saga:

Misi yang harus diselesaikan gamer/player yakni menyelesaikan tugas mengumpulkan bunga dengan cara meledakkan minimal tiga bunga yang sewarna. Seru, kalau sudah level 25 keatas baru terasa sulitnya main game ini. Satu level bisa 3 hingga lima kali main baru bisa naik ke level berikut.

Beruntungnya, game ini bisa dimainkan secara offline juga. Jadi nggak perlu punya banyak kuota internet untuk mainin game ini. Kelebihan main game ini secara online kita bisa dapat banyak kiriman nyawa dari gamer lain. Selain itu, keuntungan main game ini secara online yakni kita bisa dapat tambahan koin emas yang bisa digunakan membeli nyawa, cat, air dan sekop.

4. Fishing Hook



Game bersetting lokasi pantai di berbagai belahan dunia ini memang sayang untuk dilewatkan. Game ini terdiri dari beberapa level yang cukup berhasil menguji adrenalin. Banyak tantangan dalam tiap level dalam game ini.

Semakin tinggi level semakin sulit menangkap ikan tanpa disertai peralatan yang memadai. Selain itu kita bisa berpindah lokasi memancing sesuai pilihan peta yang tersedia.

Menurut saya mobile games satu ini juga jadi salah satu game aman yang bisa dimainkan segala usia. Termasuk anak-anak karena isinya hanya aktivitas memancing dan mengelola hasil pancingan. Namun tetap harus hati-hati ketika si kecil main ya Gan Sis. Ketika bermain mobile games ini, anak-anak harus selalu dalam pengawasan orangtua.

Spoiler for Multi turbo pada Vivo Z1 Pro:


Multi turbodiatas bisa mendukung para gamer untuk bermain mobile game tanpa hambatan. Tak perlu kawatir smartphone cepat panas dan jaringan internet yang tak stabil. Membuka aplikasi pun bisa lebih cepat dan tentunya punya performa lebih baik ketika bermain game.

Seru kan ngegame pakai Vivo Z1 Pro? Selain keunggulan diatas tadi dan punya kapasitas penyimpanan yang bisa muat banyak game. Vivo Z1 Pro punya juga punya keunggulan lain bagi gamer yakni bisa menggunakan Ultra Game Mode untuk bermain game secara maksimal. Dengan Competetion Mode gamer bisa bermain e-sport layaknya seorang gamer profesional.

Selain bagus untuk para gamer, Vivo Z1 Pro juga bagus untuk pecinta fotografi karena dilengkapi 3 kamera. Desain yang menarik juga semakin membuat smartphone satu ini layak untuk dimiliki.

Nah, Agan Sista tertarik untuk pindah haluan ke Vivo Z1 Pro supaya punya smartphone gaming baru? Bisa disimak video berikut:





Sekian dulu thread aku tentang mobil games yang bikin gemes Agan Sista. Sampai ketemu lagi di thread aku yang lain. Terima kasih.


Quote:
Diubah oleh l13ska 10-09-2019 21:58
Cahayahalimahtriwinartitata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
705
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan