alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alat Berat Infrastruktur Calon Ibu Kota Tenggelam di Perairan Sampit?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76244488b3cb24b543c7d0/alat-berat-infrastruktur-calon-ibu-kota-tenggelam-di-perairan-sampit

Alat Berat Infrastruktur Calon Ibu Kota Tenggelam di Perairan Sampit?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


nah itu lu jelas ngomong apa, ngapa lu bawa2 hadis dikumpulan orang kapir? lu kira kaskus ini lagi pengajian? oleng kapten? emoticon-Leh Uga
laporin donk biar ditangkep
Yaaa begitu kalau uda dengki apa aja di lakuin. 🤭
Quote:


Keburu pada nge judge kucing semua sama. Pada kucing oren, kucing belang, kucing item, kucing-kucingan.
profile-picture
FakeAchilz memberi reputasi
Quote:


La kalo gw kan hidup aturan nya itu kalo lu kan beda lu tunjukin lah ke gw kalo disini ga boleh posting hadits quran

emoticon-shakehand
wah ngalamat apa neh
sampe tenggelem gtu, mobil beratnya emoticon-Takut (S)
Ya kali truk buat tambang dipake bangun kota
Udeh hoax caption nye lucknut pula
(Ngumpung rame)
Ayoo dibeli..dibeli..prutang, kacang, permen, mari..mari..
emoticon-No Sara Please
profile-picture
profile-picture
need.holiday dan wbros memberi reputasi
Quote:


Iya juga ya gan, biasanya kek gitu kalau yang nyebar hoax terus viral emoticon-Matabelo
yang bikin hoax tenggelamin aja tu 😂🤣🤣
Hoax udah jadi makanan sehari hari
Kubu hoax ga kebagian project ya... Kesian...

emoticon-Cool
Quote:


Gann beli gan
Mijon yak atu 😁
Quote:


Oke mijon satu.
Nih kembaliannye ambil ajaa~
welcome to mobile hoax... kill this hoax...
hehe dilaknat allah
kampret itu g takut dosa apa y ?
Hoax lagi hoax lagi, apasih yg ada dipikiran orang orang yg nyebar hoax gt.
Heran bener dah gue, apa pada gak paham caranya menyaring informasi yak.
emoticon-Cape d...
profile-picture
Yagami92 memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di