alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Netizen Bongkar Dana Miliaran Rupiah Buat Lawan Iklan Rokok dari Bloomberg
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76061f6df2313c5345d311/netizen-bongkar-dana-miliaran-rupiah-buat-lawan-iklan-rokok-dari-bloomberg

Netizen Bongkar Dana Miliaran Rupiah Buat Lawan Iklan Rokok dari Bloomberg

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Balasan post turbotwin2020
Ya tolol lah.. kalau ujungnya kisruh begini, apalagi kalau sampai PB Djarum melengos dari pembinaan usia dini bulutangkis.. emang ga ada cara yang lebih bagus apa buat beresin masalah ini.. masyarakat juga tau rokok tuh jelek buat kesehatan.. ane juga ga suka sama rokok... tapi pikir mana ada orang mau diporotin duitnya buat pembinaan sambil dituduh eksploitasi anak... lagian kalo gitu beasiswa sampurna sama yang lain-lain juga harus dihapus dong...

Udah ah... kita cukupkan sampe disini sodara-sodara, kalo lu dukung KPAI silakan.. tapi jangan halangin gua juga kalo berpendapat KPAI sama Lentera Anak di kasus ini TOLOL. emoticon-Shakehand2
profile-picture
kucingnyapakrt memberi reputasi
Quote:


Mereka ini pengene tembakau lokal mati suri dan rokok2 impor merajalela. Sama kayak kasus sawit di eropa. Mereka menekan kita untuk merubah rokok kretek menjadi rokok putih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 2 lainnya memberi reputasi
hidup rokok...
Nama nya juga Komisi Nasional, yang pentingkan "komisi"nya..
Quote:


Itu big boss djarumnya gan yg dpat medali perunggu
Quote:


Stubuh gan, pb djarum menghasilkan atlet yg bisa membanggakan nama indonesia, kpai telah menghasilkan apa untuk indonesia( bukan perorangan)
Quote:


Ane baru googling masalah logo. Ternyata baju yg dipakai tulisannya Djarum Foundation bukan Logo Djarum yg ada pena nya. Kalo ane salah mohon koreksi.

Tapi 1 hal yang pasti ini kan acara nya PB Djarum untuk beasiswa dimana diacara tersebut g ada stand rokok kan?
Lihat 1 balasan
Polemik dan memang polemik.

Lantas harus di ubah logo dan namanya ya? Berarti harus berubah semuanya alias sama aja bikin baru.


Misal Semua di ganti jadi PB KPAI yang buat Djarum. Pasti di berita akan ada "PB KPAI di bentuk oleh PT. Djarum yang notabene perusahaan rokok untuk mengantikan PB Djarum yang Pamit"

Ini sama kaya
Go-jek dan Go-life, Gojek lebih ke transportasi, Golife lebih ke Gaya hidup.

Atau bihun dama sohun, terlihat sama tapi berbeda.

Berbeda tapi terlihat sama, padahal memang beda hanya induknya yang sama.

Dear KPAI : kalau PB Djarum tidak boleh berarti seluruh beasiswa yang berkaitan dengan ROKOK harus kalian hapus, biarpun bukan anak tapi kata kak seto "waduh saya berutang budi pada rokok", waduh saya harus membeli rokok".

Lagi pula apapun atau bagaimana pun di ganti logo dan namanya tetep embel2 Djarum itu ada sekalipun blibli yang mengadakan atau anak perusahaan yang lain ttp nama Djarum pasti ada dan berkaitan.

Jadi mending berhenti total aja dah, ga ush balik lagi.
Balasan post vegashin_ryu
Quote:


kalau begitu malah lebih mudah lagi, berarti bukan logo rokok seperti yang dituduhkan emoticon-Embarrassment

kalau ane sih mmg bukan perokok, jadi lihat orang main bulu tangkis ya yang terlihat cuma shuttle cock dan raket aja, enga ada terpikir unsur rokok sama sekali, cuma kalau orang sirik mah di mata memang bisa terlihat apa saja emoticon-Embarrassment

wah jadi makin seru nih ternyata dapet suntikan dana. terlepas pro dan kontra, ane jadi penasaran sih masih bener bener dilarang ngga nih pb djarum, secara ada backingan dari kemenpora
Quote:


Tapi kayaknya yg dipermasalahkan kata Djarum ini. Tapi masak bikin kegiatan sosial malah pakai nama yg g berhubungan dengan dasar merk nya. Masak Djarum Foundation jadi Pulpen Foundation
profile-picture
otak.100cc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Mana mana emoticon-Ngakak
Balasan post vegashin_ryu
Quote:


itulah, kalau nama foundationnya memang Djarum mau gimana lagi,
masih untung enga ditulis Djarum Super di kaosnya kan.

Go-Jek

Go-Food

Go-Pay

Walau bisnis udah beda Go- nya tetep nga ilang, tanya kenapa emoticon-Embarrassment

Djarum pun begitu:

PT Djarum (rokok)

Djarum Foundation (bulu tangkis)

kata Djarumnya juga nga ilang, dan itu sah2 aja aku liatnya, andai iklan pun itu untuk PB Djarum, bukan iklan untuk Rokok Djarum
profile-picture
profile-picture
vegashin_ryu dan kucingnyapakrt memberi reputasi
malah ngelayanin kepentingan asing berarti..
profile-picture
aver83 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kucingnyapakrt
Quote:


yup, bekerja untuk asing dalam arti yang sebenarnya

Bloomberg kantornya di New York.
profile-picture
kucingnyapakrt memberi reputasi
Quote:


Kayaknya memang ada udang dibalik rempeyek ni bau-bau nya
Lihat 1 balasan
Balasan post vegashin_ryu
Quote:


udah muncul tuh berita 'KPAI membantah terima dana dari Bloomberg'

yang memang cuma itu jalan mereka satu2nya,

lha masa mau diem aja di saat screenshots transferan sudah beredar emoticon-Embarrassment
Balasan post hawk
Setujuhhh
Quote:


 Netizen Bongkar Dana Miliaran Rupiah Buat Lawan Iklan Rokok dari Bloomberg
Coba diriset ulang, lbh bahaya rokok atau diabet?
Rela gelontorin miliaran buat gerakin anti rokok tp ga ada buat anti diabet.
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di