alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akibat Vape, 3 Orang Sakit Paru-paru Misterus, Hingga 450 Orang Lain Koma
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76173d337f9341cd0e2732/akibat-vape-3-orang-sakit-paru-paru-misterus-hingga-450-orang-lain-koma

Akibat Vape, 3 Orang Sakit Paru-paru Misterus, Hingga 450 Orang Lain Koma

Akibat Vape, 3 Orang Alami Sakit Paru-paru Misterus, 450 Orang Lain Terkena Dampak Hingga Koma


Akibat Vape, 3 Orang Sakit Paru-paru Misterus, Hingga 450 Orang Lain Koma


Quote:


Semakin maraknya penyakit paru-paru terkait dengan vaping atau vape telah memakan korban laigi di Amerika Serikat.

Dengan ini total kematian akibat mengkonsumsi vape secara reguler mencapai tiga orang.

Kejadian semakin mewabah di negara brejuluk Paman Sam itu, dan dikabarkan terakhir telah menyebabkan ratusan orang jatuh sakit dan beberapa lainnya alami koma lansir World of Buzz pada (8/9/2019).

Dikutip dari NST, seorang investigator mengumumkan bahwa mereka sedang memfokuskan pada premasalahan vape yang berisikan kanabis atau ganja dan produk lain yang mengandung minyak vitamin E pada cairan vape.

Quote:


Seorang ahli paru-paru di North Carolina, Daniel Fox, menjelaskan bahwa penyakit paru-paru bisa terjadi ketika minyak atau zat lipid memasuki paru-paru seperti Vitamin E asetat.

Dalam bentuk uap, ia cenderung melapisi paru-paru dan menimbulkan kerusakan pada organ pernapasan yang halus.

Namun, sampai sekarang, pejabat federal di Amerika mengatakan bahwa dari sampel yang diperiksa, mereka tidak dapat menemukan zat yang sama.

Wakil direktur pelaksana untuk penyakit tidak menular di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) menjelaskan bahwa saat ini, ada lebih dari 450 kasus penyakit paru terkait vaping.

Dan kejadian ini merupakan kejadian luar biasa yang dengan memakan korban dua kali lipat dari jumlah yang dilaporkan sebelumnya.

CDC memperingatkan terhadap vaping sampai penyebab penyakit dapat diidentifikasi dan diberantas.

Pasien yang dirawat di rumah sakit melaporkan mengalami kesulitan bernafas dan menderita nyeri dada.

Sampai sekarang, wabah hanya terjadi di Amerika Serikat, meskipun vaping sangat populer secara global, terutama di Indonesia.

Bagi mereka yang mengkonsumsi vape, diharapkan memperhatikan e-liquid atau cairan vape yang digunakan dalam vape.

Kehadiran Vitamin E pada cairan vape yang dikonsumsi dikabarkan bisa berakibat fatal bagi paru-paru.

Pastikan mendapatkan persediaan cairan atau liquid vape dari sumber yang Anda ketahui. (Tribunstyle/Dhimas Yanuar).

Quote:


Viral, gadis belia umur 18 tahun dari AS konsumsi vape selama setiap hari selama 3 Tahun, badan panas tinggi hingga jatuh koma.


Maddie Nelson, 18, menyalahkan kebiasaannya mengkonsumsi vape yang ia mulai dari tiga tahun lalu yang mengakibatkan ia jatuh koma.

Remaja ini mengklaim dia mengalami koma setelah bertahun-tahun mengkonsumsi vape.

Dilansir oleh Mirror.co.uk pada Jumat (30/8/2019) ia mengalami koma yang diinduksi secara medis pada awal bulan Agustus ini karena ia merasakan nyeri dada dan mual.

Petugas medis setempat menemukan fakta bahwa paru-parunya meradang, dan mengatakan bahwa kebiasaan vape ini adalah penyebabnya.

Anak muda itu melanjutakan mengatakan bahwa ia mengkonsumsi vape tiga tahun yang lalu dan mempercayai hal ini aman.

Pada awalnya dia merasa tidak enak badan selama beberapa minggu sebelum akhirnya dirawat di rumah sakit karena merasakan demam tinggi.

Petugas medis setempat menemukan fakta bahwa paru-parunya meradang, dan mengatakan bahwa kebiasaan vape ini adalah penyebabnya.

Anak muda itu melanjutakan mengatakan bahwa ia mengkonsumsi vape tiga tahun yang lalu dan mempercayai hal ini aman.

Pada awalnya dia merasa tidak enak badan selama beberapa minggu sebelum akhirnya dirawat di rumah sakit karena merasakan demam tinggi.

Mereka mengatakan bahwa Maddie dirawat di rumah sakit pada 27 Juli, setelah empat hari dirawat, hidupnya dalam bahaya.

Mereka menulis: "Pada hari Rabu, 31 Juli dia dipindahkan ke rumah sakit lain di mana dia dilarikan ke ICU."

"Pada titik ini, Maddie hampir tidak bisa bernapas, dan setelah dua jam berada dalam keadaan ini dia merasa sangat lelah dan tidak tahu berapa lama lagi dia akan bertahan, situasinya berubah dari serius ke berpotensi fatal."

"Ketika rontgen dadanya datang, kerusakan paru-parunya begitu parah sehingga ia harus menggunakan alat bantu pernafasan."

Halaman penggalangan dana tersebut melanjutkan:

"Generasi Maddie dan orang-orang setelahnya adalah kelinci percobaan yang mempopulerkan 'kehidupan nge-vape'.

"Setelah hanya beberapa tahun kita melihat beberapa efek samping yang cukup menakutkan."

"Lain kali kamu mencoba juul dan vape, lalu merasa senang dengan tidak merokok, coba berpikir ulang, karena sama saja.". (Tribunstyle/Dhimas Yanuar).


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jimmydog2 dan 16 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Ane udah 2 tahun lebih berhenti total merokok...

Hasilnya ???

Stamina lebih kuat gak gampang ngos2an, detak jantung normal nggak berdebar kencang kyk waktu masih merokok dulu...


Lebih sehat lah pokoknya emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapermana dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Untung ane ga ngisap vape. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
udah tahu resikonya kan
jadi biar ngerasain akibatnya sendiri dahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
THC + Vitamin E.
Makasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Barangkali pake liquidnya yang iniemoticon-AmazedAkibat Vape, 3 Orang Sakit Paru-paru Misterus, Hingga 450 Orang Lain Koma
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
isap payudara aman
asal jangan payudara binor
bisa mati terkena benda tajam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
djarum 76! joss..!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jimmydog2 dan 4 lainnya memberi reputasi
pape terosss "ini kan uap" emoticon-Leh Uga

dah ngevape gatau diri pulak didepan muka orang emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
vape itu menurut ane lebih berbahaya drpd rokok konvensional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
Merokok dapat menyebabkan impotensi. emoticon-Blue Guy Smile (S)

Dirokok dapat menyebabkan ejekulasi. emoticon-Blue Guy Smile (S)

Merokok sambil dirokok dapat menambah sensasi emoticon-Hammer (S)































































emoticon-Bikini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 11 lainnya memberi reputasi
Merokok itu ngak baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
trus knpa yg isep vape asepnya banyak banget sih

emange isepnye harus banyak yak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
kimia lu sedot ya begitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Menakutkan yah,kenapa ga dilarang aja sih??malah lebih bahaya drpd rokok nih..

Presentasenya dr yg ngehisap vape brp yg mengalami kejadian fatal?dibandingkan Dr yg ngehisap rokok?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang paling aman ya berenti ngebul, tapi kenapa ratusan orang yang terdampak karena rokok kagak di bahas?, salah satunya tokoh BNPB kemarin wafat karena CA paru, padahal beliau gak ngebul sm sekali dan bergaya hidup sehat.
Dan banyak orang2 yang bergaya hidup sehat, bisa kena serangan jantung tiba2, lalu di kampung2, masih banyak mbah2 yang ngebul di usia tuanya (bahkan pakai rokok tembakau lintingan, bukan pabrikan)..., masih sehat2 aja....
Kembali ke intinya...., masalah umur udah rahasia Ilahi...

🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Nice....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
co_sange45@yaho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


wah..... gimana itu maksudnya gan? coba jelasin detailnya.....





......... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngisep bawok lebih berfaedah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
ngelinting ganja aja bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Anak manis jangan belajar merokok, gak baik buat kemanisannya emoticon-Metal





















































emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di