alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Phobia Jomblo Disebut Anuptaphobia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dce15337f93055c63ef9e/phobia-jomblo-disebut-anuptaphobia

Phobia Jomblo Disebut Anuptaphobia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Yg bikin ane takut jomblo sih takut kesepian aja sih gan takut gaada temen kemana2 dan temen dan temen diskusi juga soalnya ane sama pacar apa2 bareng. Apakah ane bisa dibilang phobia jomblo???? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
baru tau ane kalo ada yang namanya phobia jomblo. jadi ngebayangin orang orang yang punya phobia jomblo, kira kira mereka punya jumlah mantan berapa ya? hehe
Kalo ada yg ngerasa mengalami ini, nggak ada salahnya curhat sama psikolog lho. Coba deh agan konsul ke Halodoc, bisa dihubungi 24 jam. Tenang, rahasia terjamin.
waduh kalo phobia kayak gini ribet juga ya wkwkwk. Harus selalu pengen punya pasangan, kalo belum ada terus piyee
Lihat 1 balasan
Balasan post alssheza
Quote:


kalau belum ada, mungkin bakalan asal cari yang penting jadi pacar emoticon-Ngacir
Quote:


bisaa jadi begitu gan, tapi ga enak padahal ya kalo asal main cari pacar. Misalkan ga cocok gimana tuh ya
Halaman 4 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di