alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menpora: KPAI Harus Beri Solusi, Cari Sponsor Pengganti Audisi Beasiswa Bulu Tangkis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75538888b3cb4585283fed/menpora-kpai-harus-beri-solusi-cari-sponsor-pengganti-audisi-beasiswa-bulu-tangkis

Menpora: KPAI Harus Beri Solusi, Cari Sponsor Pengganti Audisi Beasiswa Bulu Tangkis

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 16
kwkwkw intinya kan orang kite emang keterlaluan pelitnya, di malaysie saje ada utang gara2 yg sebelum mahatir Patungan bakal lunasin utang, lah di sini? wkkwk yg ada saling salah2kan pemerintah knape ngutang, jadi wajar kalo sponsor ilang pada kelabakan, karena masing2 individu ga mau bantu.
coba itu para bumn ditawari jadi sponsor
KPAI gak salah memperkara nama produk nya yang identik dengan rokok
yang jadi masalah itu kenapa baru sekarang mereka bertindak, apakah karna dapat dana segar dari blomberg ?
perusahaan mana pun, setelah sekian lama sukses branding namanya di suatu bidang
ya pasti mana bakalan mau disuruh ganti nama dengan total..
coba dari awal mereka udah merusuhi pb djarum, ane juga yakin pb djarum kalau cinta sama bulutangkis pasti akan ganti nama jugak.
Quote:


lha kan kemenporanya kerjasama dengan jarum, kerjasama sama pertamini buat formula, kerjasama dengan yang lain untuk olahraga lain
Balasan post KontesForex
Quote:


bruh lu tau ga kalau rokok dilarang mejeng ngiklan sekarang, tapi masi boleh jadi sponsor
Menpora: KPAI Harus Beri Solusi, Cari Sponsor Pengganti Audisi Beasiswa Bulu Tangkis
Menpora: KPAI Harus Beri Solusi, Cari Sponsor Pengganti Audisi Beasiswa Bulu Tangkis

sekarang bukan rokok nempel di kendaraan/baju , tapi pembalap yang nempel di bungkus rokok
Mgkn mang waktux ane pensiun dari dunia perbulu tangkisanemoticon-Betty
Balasan post kencing.dibotol
@gorogu5 Brarti industri rokok masih boleh nyeponsorin kan? emoticon-Smilie
Balasan post KontesForex
Quote:


udah kagak boleh ngiklan om
Balasan post kencing.dibotol
@gorogu5 gw tanyanya nyeponsorin om, bukan ngiklan
Batain aje ni KPAI :emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo misal KPAI punya usulan sponsor yg bersedia mendanai. Apa kita gak curiga jangan2 KPAI ada main sm sponsor tsb buat melengserkan Pb Djarum dan menghasilkan jalan buat sponsor rekomendasi tsb emoticon-Bingung
Balasan post KontesForex
Quote:


lah jawaban gw udah jelas terang benderang , masih nanya
udah tau djarum masuk kategori mana , masih nanya

intinya kecemburuan gan, djarum ini besar sekali bahkan tanpa memproduksi rokok sekalipun mereka masih bisa hidup ini perusahaan.

Kenapa mereka ga diajak sih? kenapa mereka juga ga dapat duit hasil ini itu sih? itu doang sebenarnya, bukan masalah logo Djarum di tag peserta dsb

gile ya sekelas institusi negara aja masih laper mata lihat kayak gituan, padahal mereka duitnya udah jelas tiap bulan+fasilitas negara, masih kurang aja

Rokok memang dilarang di sport, tapi sponsorin boleh dong, lagi pula Djarum itu nama perusahaan kok, emang ada salahnya nama perusahaan jadi sponsor sebuah event?

"kan djarum nama rokok gan"

Makanya belajar dulu bedain mana brand mana perusahaan biji
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan X2Red memberi reputasi
Diubah oleh b42l4t4k
komentar dulu baru baca. emoticon-Cool
jangan kasi pinjam lagi, OK OK OK
jangan kasi pinjam lagi, OK OK OK

janganlah kau sombong, OK OK OK
janganlah kau sombong, OK OK OK
Hrus ganti dri yayasan djarum kah ?
KPAI, KPI, KOMNAS HAM
selalu mencari celah yang dimanfaatkan pihak2 tertentu dan lembaga yang sangat dicintai bangsa
pppfffftt emoticon-Cipok emoticon-Betty
profile-picture
otak.100cc memberi reputasi
Quote:


Quote:


Iya klo gw pribadi nih, setuju sponsor rokok jangan berkumandang lagi di dunia olahraga...

Tapi, KPAI juga suruh lepas sponsor gw juga ga setuju

Ya enaknya bantu cari sponsor yang sepadan gitu

ASTRA ato gabungan BUMN ga pertamina aja

Gw pikir Pertamina bukan kelabakan, emang ga fokus aja..., Lebih fokus sumbang apbn

Ato apa lah, jangan sampe dunia bulu tangkis olahraga yang kita banggain mati gitu
Diubah oleh pejuang.nikotin
Tidak usah pakai nama Djarum kenapa?

PB Djarum memajukan olahraga badminton Indonesia dengan memundurkan olaharaga lain di Indonesia.

Banyak bibit-bibit calon atlet berbakat di Indonesia gagal menjadi atlet profesional level dunia karena kecanduan rokok yang dipromosikan Djarum ke remaja-remaja.





Kenapa tidak ada orang Indonesia yang direkrut ke NBA atau English Premier League yang butuh stamina super tinggi?

Orang Cina ada yang direkrut ke NBA (Yao Ming) dan Premier League.

Penghasilan rata-rata atlet NBA dan Premier League sampai puluhan milyar setahun. Atlit top 20 nya bisa dibayar ratusan milyar setahun.

https://www.sportsrec.com/average-sa...s-6506243.html
https://soccer.nbcsports.com/2018/11...rage-salaries/

Saking bejibun gajinya, Dennis Rodman saja sampai bisa ngentot dengan 2000 wanita:
https://www.huffpost.com/entry/denni...-he-h_n_694642

Basket dan Sepakbola lebih kompetitif dan lebih populer. Badminton sebaiknya berusaha supaya lebih populer lagi supaya atlet2nya jadi milyarder.
Setuju sama Pak Mentri, harusnya bukan "Brand" nya yang dipermasalahin. Tapi KPAI juga harus koreksi diri juga lah, udah tau dari dulu ada perusahaan rokok "Sadar" membina bulu tangkis, kenapa nggak dari awal berkoar kayak gitu? Hadeh...

Malah perusahaan "Rokok" yang notabene jelas bertentangan sama "Bulutangkis"...

Yang satu menyakitkan jantung, eh yang satu menyehatkan jantung...cuma ada di sini nih, Negeri Plus 62 emoticon-Leh Uga
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Halaman 12 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di