alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kakak Ustadz Felix Siauw Bersyahadat dan Secara Resmi Telah Memeluk Agama Islam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7617e4b8408837d035594d/kakak-ustadz-felix-siauw-bersyahadat--dan-secara-resmi-telah-memeluk-agama-islam

Kakak Ustadz Felix Siauw Bersyahadat dan Secara Resmi Telah Memeluk Agama Islam

Kakak Ustadz Felix Siauw, Freddy Siauw telah mengucapkan dua kalimat syahadat dan secara resmi telah memeluk agama Islam yang sebelumnya kejadian itu tak pernah dibayangkan oleh Ustadz Felix sendiri.

Kakak Ustadz Felix Siauw Bersyahadat dan Secara Resmi Telah Memeluk Agama Islam
Freddy Siauw memeluk adiknya, Ustadz Felix Siauw usai mengucapkan dua kalimat syahadat. (foto : instagram felixsiauw)


Kitakini.news – Ustadz Felix Siauw tak pernah menyangka, orang yang paling dibencinya dan orang yang tak pernah didoakannya untuk jadi muallaf, kini telah masuk Islam. Dibimbing Ustadz Adi Hidayat dan disaksikan para jamaah lainnya, kakak Ustadz Felix Siauw bersyahadat.

Terharu, sedih, bahagia dan bahkan tak percaya. Itulah yang dirasakan oleh Ustadz Felix Siauw ketika menyaksikan kakak kandungnya bersahadat.

Kitakini News mengutip keterangan dari instagram ustadz Felix Siauw, Senin (9/9/2019) yang menyebutkan bahwa Ustadz Felix Siauw tak pernah mendoakan kakaknya itu untuk menjadi muallaf.

Soalnya, Ustadz Felix Siauw telah menjudgenya sebagai orang jahat.

“Karenanya, tak sekalipun terucap doa Saya baginya. Bagi Saya dia berubah itu perkara mustahil. Lebih tepatnya, Saya tak rela dia berubah, dia fix jahat,” ucap Ustadz Felix di akun instagramnya.

Sebagai kakak beradik, Ustadz Felix menambahkan bahwa dia sering bertengkar dengan saudaranya kandungnya itu. Tidak sekedar bertengkar mulut, bahkan intimidasi, pukulan kerap diterima Ustadz Felix.

“Sampai 2 tahun lalu, di WA, masih ada saling ancam jiwa antara kita, tak usah hitung maki dan caci, terlalu banyak. Sudahlah berbeda keyakinan, kita ibarat langit bumi,” ujar Ustadz Felix.

Atas dasar itulah, Ustadz Felix tak pernah mendoakan kakaknya itu untuk mendapatkan hidayah. Ustadz Felix hanya mendoakan ayah dan ibunya.

“Semua doa untuk ayah dan ibu, agar mereka beroleh hidayah, agar mereka dimudahkan dalam memeluk Islam. Tak pernah untuknya, tak ada doa baginya, bahkan sekalipun,” ungkapnya.

Baca Juga : Kepada Hotman Paris, Deddy Corbuzier Sebut Tertarik Islam karena Ukhuwah Islamiyah

Namun Allah berkehendak lain. Allah memberikan hidayah kepada Freedy Siauw. Orang yang dianggap Ustadz Felix sebagai orang jahat. Ini menjadi bukti bahwa, Allah memberikan hidayah bagi yang dikehendakinya.

“Tapi itulah, Allah memberi hidayah pada yang dikehendaki-Nya, dan Dia tahu siapa yang lebih layak mendapatkan itu”, orang yang paling Saya benci itu bersyahadat,” paparnya.

Kakak Ustadz Felix Siauw Bersyahadat, Felix : Ini Pelukan Pertama Setelah 35 Tahun

Usai mengucapkan dua kalimat syahadat, Felix Siauw dan Freddy Siauw pun berpelukan. Itu pelukan pertama kali setelah 35 tahun keduanya tidak akur. Tanpa disadari, air mata Ustadz Felix pun mengalir.

Sontak saja, Ustadz Felix Siauw pun langsung mendoakan kakaknya untuk tetap istiqomah.

“Ini pelukan pertama dalam 35 tahun hidup Saya, doa pertama Saya baginya, airmata pertama Saya karenanya. Sekarang, ia salah satu yang paling Saya cintai. Doakan dia, namanya Freddy Siauw, semoga tetap istiqamah di gelombang ujian barunya. Tak ada kekuatan selain Allah, semoga Allah bimbing dia senantiasa,” pungkasnya.

Baca Juga : Pilkada Kota Medan, Sandiaga Uno Dukung Dahnil Jadi Walikota Medan

Sebelum bersahadat, Freddy Siauw sudah mengetahui jika di dalam ajaran Islam terdapat syariat-syariat yang harus dijalankan penganutnya, seperti kewajiban shalat lima waktu setiap hari. Freddy pun mengaku siap menjalankanya.

Baca Selengkapnya : https://kitakini.news/32729/ustadz-k...w-bersyahadat/

Sumber : https://kitakini.news/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
trus knapa layak jadi berita ?
islamisasi terang benderang nih.
coba yang nasrani bikin berita sejenis, pasti sudah diteriakin kristenisasi sampe budeg. emoticon-Big Grin
downline dapet surga

upline dapet bonus pahala emoticon-Ultah
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
35 tahun bertengkar? emoticon-Bingung
Semoga jadi pribadi yg lebih baik lagi, jangan seperti adiknya yg terpapar radikal dan nyales buat mengganti ideologi Pancasila.....
bersaudara kembali karena dia mau mualaf emoticon-Matabelo
Trus gua harus bilang wow gitu?? emoticon-Bingung

Plot twist: kakaknya masuk syiah

Lihat 2 balasan
Balasan post therminust
Quote:


tetep baikan apa trus jd musuhan lagi ya?
atau kakaknya gabung nu dan dukung jokowi misalnya
Tar kakaknya jadi ustadz juga? emoticon-Hammer2
Luar biasa emoticon-Belo

35th jadi orang yang paling dibenci, dan hilang seketika begitu mualaf emoticon-Belo

Sungguh kebencian yang sangat luar biasa emoticon-Belo

Kalian para tapir segeralah mualaf jika gak ingin dibenci terus emoticon-Metal




















































emoticon-raining
profile-picture
lexarrio memberi reputasi
Balasan post firewallshop
Quote:



Kalau di timteng battle royale sunni vs syiah lbh parah daripada vs tapir
Nguik dan cebong divisi sempak pasti sakit hati...

emoticon-Matabelo
profile-picture
Mistaravim memberi reputasi
SUBHANALLAH
mantap
semoga kakaknya masuk aliran NU.

biar bentrok lagi
emoticon-Ngakak
Quote:


begitulah kura2...
terus gue mesti salto terguling guling gitu?emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

kek nya jumlah member lebih fenting bagi nasbung ketimbang kualitas, fantes aja muslim macem buih di atas lautan, banyak tafi tidak berartiemoticon-DP emoticon-Tai
1 orang siauw gila ajah udah bikin rusuh, apalagi ada 2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di