alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perluasan Ganjil Genap DKI Berlaku Hari Ini, Dishub Pastikan Rambu Lengkap
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7599ca6df2316d015498ad/perluasan-ganjil-genap-dki-berlaku-hari-ini-dishub-pastikan-rambu-lengkap

Perluasan Ganjil Genap DKI Berlaku Hari Ini, Dishub Pastikan Rambu Lengkap

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Sekalian saja diberlakukan di semua wilayah DKI, kedepan sepertinya memang seperti ini targetnya. Mungkin tiap rumah diharuskan buat punya 2 kendaraan. bukan solusi buat mengatasi kemacetan menurut ane ganjil genap ini. yang berduit bisa beli kendaraan lagi
Quote:


Nah ini korban politik, topik apa bahas apa. Yg penting kan menghujat ye gak
solusinya gampang : kantor2 di kawasan rawan macet itu semua atur ulang jam masuk dan pulang kantor, jgn kyk skrg semuanya masuk jam 8 pulang jam 5 sore, ya macet lah jalannya
ga ngaruh sih yaudahlah serah wanabud saja
asikk saatnya beli kendaraan baru nih emoticon-Leh Uga
nanggung amat, sekalian aja semua wilayah sih
semoga dapat ngatasin kepadatan yaaaa... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
Balasan post Boergerliche
kalo mau public trans , pake aturan usia mobil spt singapore , gage mah aturan konyol doang
Quote:


Itulah pemikiran org yg tdk makan babi. Agak rada emoticon-Bettyemoticon-Blue Guy Cendol (L)
lebih bagus si 1 jakarta aja berlaku ganjil genapnya
supaya lancar
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
kok adem2 aja yah?perasaan dulu waktu gubernur yg onoh langsung rame dah... apa perasaan gw doang yak?hahhaaa
razia everywhere emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di