alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Video UAS 'Penonton Drama Korea Kafir', MUI Riau Duga Sengaja Diviralkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75c58b0577a96b7362ce50/heboh-video-uas-penonton-drama-korea-kafir-mui-riau-duga-sengaja-diviralkan

Heboh Video UAS 'Penonton Drama Korea Kafir', MUI Riau Duga Sengaja Diviralkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Balasan post reza rama
@jd101 lah elu sendiri yg repot,,kan golongan golongan gua,,kok elu yg songong,,dari awal kan emang golongan elu yg ribet
hi TS,,tidak pantas berbicara hal mengenai agama yg tidak kamu ketahui. apalagi membuat penilaian dan menyebarluaskannya ke orang banyak secara terang2an.
profile-picture
profile-picture
sambel.apel dan galuhsuda memberi reputasi
Balasan post reza rama
Quote:


Kalau pakai komputer, smartphone, internet itu apa hukumnya bray? bukannya itu ciptaan kafir dan budaya kafir makai2 yg begituan?

Sedangkan kata hadits kan : "barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia bagian dari kaum tsb"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sambel.apel dan 2 lainnya memberi reputasi
si Somay kan hobi RX-King,

RX-King kan buatan tapir, berarti Somay..... 😂😂😂😂
profile-picture
profile-picture
sambel.apel dan galuhsuda memberi reputasi
Balasan post reza rama
@svier loh loh melipir kesana kemari,,,hadeh,,pantesan ajaib,,,wokokoko
Balasan post svier
@svier belajar lagi ke yg ahlinya guys
ini ustad yang dulu ngomong mimpi sampai 5x itu bukan gan?
profile-picture
profile-picture
sambel.apel dan galuhsuda memberi reputasi
kafir2in org seenak jidat

bikin rusuh aja, kayak merasa tuhan aja
Quote:


Kpop = kafir pop emoticon-Ngakak
Benar2 ini membingungkan umat. Sengaja menyusupi dgn diam2 ni para kafir

Quote:


Yg goblok yg nanya apa yg jawab sih? emoticon-Ngakak


Quote:

Dosanya 2x lifattttttttt emoticon-Ngakak
Mending makan babi aja sekalian emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh rachmacool
Balasan post reza rama
[mention]reza rama[/mention]
Lu gak suka kpop terserah jangan tonton sama aja gw juga benci kpop tapi golongan lu sering bikin aturan yg memaksa buat yg lain.

Bukannya golongan lu ribet kemana2..ributin Korea lah, kopar kapir lah, riba lah... tapi make produk kapir paling di depan

Mau ke surga aja pake ngajak, lu takut dikibulin ato takut gak sampai tujuan ya?
profile-picture
profile-picture
sambel.apel dan galuhsuda memberi reputasi
Ä«Heboh Video UAS 'Penonton Drama Korea Kafir', MUI Riau Duga Sengaja Diviralkan
profile-picture
profile-picture
sambel.apel dan durexz memberi reputasi
uas..u koq nda bahas umat yg suka nonton jav yaaa?emoticon-Big Grin

Heboh Video UAS 'Penonton Drama Korea Kafir', MUI Riau Duga Sengaja Diviralkan
Makanya kalo ngomong jangan asal njeplak ajaemoticon-Ngakak. Tu kalo yang ustadnya pinter dikit jawabnya tinggal nggak masalah nonton asal nggak berlebihan...gitu aja cukup nggak bakal ada yang tersinggung. Memang makin goblok ustadnya makin terkenal kaya pengikutnyaemoticon-Wakaka
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Jangan hanya 1 ulama bilang begitu trus kita anggap paling benar. Kita mesti liat dan dengarkan pendapat ulama lain. Intinya jangan mengiyakan 1 sumber saja.
Lihat 2 balasan

Untung Gw Nonton Ny Uang Kaget🙄

Heboh Video UAS 'Penonton Drama Korea Kafir', MUI Riau Duga Sengaja Diviralkan
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh bidot666
Lihat 1 balasan
Balasan post durexz
Quote:




majelis ulama indonesia sudah bilang,
kebencian yg ada dalam ceramah UAS tidak ada yg salah,
agan butuh pendapat ulama mana lagi ? emoticon-Bingung
Semua orang yang berbeda dengan kaum beriman dibenci dan ditetapkan Penghuni neraka, tapi mewek ketika diledek balik . emoticon-Traveller
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Ini yang saya kurang suka dengan medsos jaman sekarang, masyarakat dengan mudahnya memviralkan sesuatu yang terkadang menimbulkan kontroversi di seluruh negeri
harusnya bukan drama kapir, tapi drama tidak ramah lingkungan, plastiq kan kebanyakan emoticon-Wakaka
Quote:


Njirrr.. mbak Mia santun bet emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di