alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Psikopat Atau Sosiopat? Manakah Yang Lebih Berbahaya?
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d73552a28c9913f5d075692/psikopat-atau-sosiopat-manakah-yang-lebih-berbahaya

Psikopat Atau Sosiopat? Manakah Yang Lebih Berbahaya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Kalau psikopat korbannya mungkin tidak sebanyak sosiopat. Omongan kita kalau ada nyelewengnya sedikit saja penerimaan orang lain juga akan beda gans. Berbahaya banget dah kalau menurut ane. Apalagi kalau sudah berhubungan dengan sosmed ini akan menimbulkan opini publik yang bermacam-macam
gitu ye gan...
kurang bagus 22nya emoticon-Big Grin
Quote:


Punya tikus kantor
Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile-picture
danQe memberi reputasi
Quote:


Nice komen and info
Quote:


Dangdut
Quote:


Amin. Semoga dapat penanganan yang tepat
Quote:


emoticon-Selamatemoticon-Selamat
Quote:


emoticon-Om Telolet Om!
kalo agan lagi ada masalah dg kepribadian diri, jangan lupa konsultasi ke dokter2 di Halodoc ya. pasti selalu ada solusi jangan diagnosa diri sendiri. dokter2 di Halodoc ready 24 jam kok jadi kapan aja mau konsultasi pasti bisa dijawab sama mereka. klo butuh obat, agan beli di Halodoc juga aja.
Quote:


emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


Wowww ada obatnya ternyata
Ane bgt ini mah gan !!! emoticon-Cool emoticon-army
Quote:


Ini joss. Ayo, yang punya masalah
Balasan post ndutsetiawan
Quote:


Agan yakin mau tahu?

Jadi gini gan.... Ane dulu punya temen, dia mukanya jelek. Sekarang ane gak pernah ketemu dia lagi. Tamat. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:


Oya?
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Agan TS, kl ane gimana? Kita mulai satu persatu ya:
- Motif dan niat sadis (X): Ane ga ada

- Pintar bicara dan suka tebar pesona (V): Ane marketing jd harus pintar bicara. Kl soal pesona sih tidak perlu diragukan lagi..pesona ane bisa bikin wanita klepek2 & muntah2 (saking jijiknya) emoticon-Hammer2
- Pribadi ceria, cerdas dan menyenangkan: kl kata tmn2 sih ane ceria & menyenangkan. Kl cerdas...ya lumayan lah, ane ga bego2 amat emoticon-Ngakak

- Licik dan manipulatif: ane orangnya santai, gak ngoyo berbuat segala cara.
- Kl manipulatif...mmmm kyknya malah ane yg sering jd korban deh.
- Haus pujian & ingin menjadi yg nomer satu: Bodo amat deh sama pujian, yg penting ane kerja semaksimal mungkin aja.

- Tidak segan-segan mencari kambing hitam dan menyalahkan orang lain: Seringnya sih ane yg jadi sate/gule kambing hitam..

- Masa kecil suram: Untungnya kagak.

- Sudah dari kecil biasa melakukan kecurangan, kebohongan, mencuri, vandalisme, narkoba: Kl mencuri, vandalisme & narkoba sih ane ga pernah & amit deh ane melakukan hal2 itu. Kl nyontek sih pernah waktu kepepet emoticon-Hammer2

- Penganut seks bebas sejak dini: wkt remaja paling mentok nonton bokep rame2. Itu jg ketauan guru trus dijemur di lapangan basket emoticon-Hammer2

- Minim merasakan emosi: ane berempati deh kyknya..

- Suka menyiksa hewan: Kebalikannya. Ane penyayang binatang

- Pembohong yang ulung: Coba menurut TS, dari poin2 di atas, mana yg bener? emoticon-Ngakak
brrti psikopatt paling amat menyeramkan... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
Quote:


Huuuua begitukah?
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di