alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d747b7f7e3a7247624c2480/sukses-dulu-baru-nikah-sudah-sukses-malah-gak-nikah-duh-si-kawan-ini-maunya-apa-sih

Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Quote:


Gue tawari ratni kok
wah gak tau gan maunya emoticon-Hammer2
Quote:


Mmm..... Kecil tapi melar waktu dipakai.
Quote:


Ya ya ya sepertinya elu ekspert
Quote:


Gan TS gak usah malu malu kalau agan cerita nasib agan sendiri...ngomong aja terus terang kalau agan dah ngebet nikah tapi doi agan masih belum bisa move on...gak usah malu gaaan...wakkakakakaka

Ane dulu sewaktu muda pernah ngalamin hal mirip2 kek gini...

Ane cinta mati sama sesorang,,,dan untungnya ane ditikung gan...ditikung sohin ane sendiri...sampe crash ne sama tu sohib.
Anehnya,,,sudah tau kena sleding tekel, ane masih aja berharap si doi kembali ke ane...alhasil gak bisa move on dong...dan bahkan pernah ane ngomong sam doi, kalau suatu ketika putus sama temen ane, kapanpun kembalilah padaku...asiiiieeekk namanya orang jdi budak cint ya gini nih

Kesadaran ane kembali saat sohib ane satunya bilang "lu kuliah aja yg bener, cepetin lulus, dapat kerja, langsung lamar doi. Calon mertua mana yg gak leleh dapat calon menantu yg sudah mandiri...syaratnya elu jangan sampe keduluan dari sohib penikung ane"

Yeeessss...ane berhasil lulus cepet, dapat kerja sesuai skenario,,,dan bonusnya adalah pikiran ane waras, bisa move on dapat cewek baru yg sekarang jadi ibu anak anak gw..

Saat itu pernah suatu kali, ane dengar maantan ane yg kena gebet sobat ane putus, dan sekian waktu kemudian doi telpon ane...

Bahagia ane karena bisa komunikasi lagi dg doi tapi rasa mangkel itu masih ada...dan ane udah ada cewek baru. Dia nanya aku udah punya cewek belum...dengan bangga ane jawab...ya sudah doonk ( dengan sangat bangga)


Yesssss....ternyata ane bisa move on, dan berharap doi nyesel telah menduakan diriku yg tampan ini...

Tapi,,,ane terus terang ada nyesel nya juga gan...pikiran ane setelah dia tlp adalah : "harusnya ane bilang belum punya cewek baru,,,balikan lagi sama doi, dengan tujuan sederhana...ane jadian, kasih harapan, dan pada saat yg tepat akan ane campakkan dia"

Harusnya gitu....ternyata rasa benci itu masih ada..apakah ini yg namanya belum bisa move on???

Beberap tahun berlalu,,,gak ada kontak kontakan karena memang kontak doi dihapus sama bini ane (wkakakakakk dia tau cerita masa lalu ane),,,ane test kerja di suatu perusahaan. Ternyata si mantan ini kerja juga di situ,,,ane lihat doi..lihat banget soalnya jarak cuma 2 meteran,,,dan doi kayaknya gak ngeh kalau disitu ada ane...yg ane lakukan adalah...Ane diam, cuek, dan menganggap dia itu angin,,,terasa tapi gak ada wujudnya....puasss hati ane..

Ternyata benci karna di khianati itu masih ada...berarti fix ane belum bisa move on...

Itulah sekelumit kisah nyata jalinan asmaraku dengan seseorang yg pernaj menjadi bunga mawar di hatiku, namun akhirnya hanya tangkai mawar yg berduri yg melekat di dalam sanubariku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salahakan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Wkwkwkw iya deh anggap aja ane gan biar cepet emoticon-Big Grin
Di trit kan ane ada nyantumin link cerita kawan kawan yang laen juga gan.

Soal pengalaman agan syukurlah niat balas dendamnya ga terjadi. Takutnya kita bisa aja berskenario pura pura nerima lagi trus nanti di campakan. Ya kalo bisa dicampakan ya gan, tapi kalo ternyata kitanya malah makin larut makin terbuai duh bisa berabe. Hehe.. bisa perang dimana mana.
Komen2 ente gue angkut pertamax ya gan, thanks
mungkin memang belum laku ajaaa gan... jadi labil.... nice info nihhh... positif yesss... semoga makin berfaedah...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
sukses dulu dong,nganggur anak istri dikasih makan cinta
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Mau ikutan komen tapi belum cukup umur emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salahakan dan 2 lainnya memberi reputasi
ini pengalaman TS apa kawannya? :goyang

kok sampe mengilhamin bgt kaya lagi curhat ya emoticon-Traveller
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh donelectrocore
Nikah itu pilihan, sukses dulu baru nikah atau nikah dulu sukses berguyur sah2 aja.. Tapi kalo dirasa dah ada jodoh langsung hantam saja, minimal udah kerja baru boleh nikah. Tapi ada banyak juga sih, terlalu gila kerja sampai2 hasrat cinta sudah membatu sehingga membina keluarga dirasa hanya menghambat kesuksesannya.


Ya.. Kalo keasikan palinf2 jawabannya gitu "bisa beli kalo mau ena ena"
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
emang biasanya yang udah keenakan kerja dan nyaman hidup sendiri malah males repot ngurusin hidup orang lain, udah terlanjur nyaman dan males kalo kudu ngurus ini itu lagi nambah beban mungkin. cuma yaa balik lagi aja ke preferensi masing2, nikah emang nggak usah cepet2, semantepnya aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salahakan dan 2 lainnya memberi reputasi
BODO AMAT
profile-picture
salahakan memberi reputasi
kalo udah punya duit kadang jadi nyaman main sana sini, pny gebetan ini itu, jadinya gak mau keluar zona nyaman. gak mau dikekang di sebuah ikatan pernikahan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Mungkin numpang curhat pakai kedok hehe
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Gw bersumpah 100 kali 1000 kali sejuta kali atas nama tuhan gw, gak perlu nunggu sukses dulu, gw bakalan mau nikah kalo ditawarin sama yg cantik solehah. Masalahnya dianya mau gak sama gw yg belum punya mobil dan rumah? Apakah dia harus nunggu dulu kalo gw udah punya mobil dan rumah baru mau sama gw? Ya keburu dianya tuwir, gw maunya yg muda kinyis kinyis.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Quote:


Kasihan orangtua jg kan yg mgkn udah nunggu2, semua pasti ada jalan kok
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Coba dijodohin gan temennya... sama mantannya tapi, siapa tahu manjur emoticon-Jempol emoticon-Leh Uga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Tergantung ceweknya ya, ada yg mau nemenin bareng2 dr nol, ada jg yg lbh nyaman sama pria yg udah mapan, krn mgkn pria yg udah mapan di mata cewek lbh keliatan tanggung jawab
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di