alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Video UAS 'Penonton Drama Korea Kafir', MUI Riau Duga Sengaja Diviralkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75c58b0577a96b7362ce50/heboh-video-uas-penonton-drama-korea-kafir-mui-riau-duga-sengaja-diviralkan

Heboh Video UAS 'Penonton Drama Korea Kafir', MUI Riau Duga Sengaja Diviralkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Balasan post ranttalker
Quote:


heh!!!! ente jgn sembarangan.... owner city adalah syekh... city sudah berubah menjadi klub sepakbola syariah.... camkan itu

emoticon-Embarrassment
Goreng lagii, hari ini menunya masih sama, masih enak soalnya...
Lihat 2 balasan
Balasan post escafl0wne
Enak aj baik. Youtube penciptanya muslim namanya jawed karim
Balasan post bani.bahlool
Quote:




yg goreng MUI gan

gamparin dong orang MUI nya
Bagi Nazir, sudah pantas UAS menyampaikan pendapatan soal tontotan drama korea tersebut.

Oooh jd sekedar pendapat toh?
kok bisa, ada ajaran yang terlalu dibiarkan keinginannya untuk menjadi eksklusif di tanah yang majemuk kaya indonesia.
profile-picture
profile-picture
blacksyn dan galuhsuda memberi reputasi
Balasan post ocemon
@ocemon semuanya menikmati gorengan ini, termasuk ane... Meskipun ane cuma sekadar nyium baunya doang...
profile-picture
blacksyn memberi reputasi
mad apa hukumnya kalo pake hengpong dan teknologi buatan non uclim?

tapir atau kagak?
profile-picture
blacksyn memberi reputasi
Balasan post tiyorahmat
Quote:


Wanjeerr emoticon-Leh Uga

Gua nyembur kopi Vhangsaatt !! emoticon-Mad (S)
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Kafir wajib nonton K-Drama doong.. emoticon-Ngakak (S)
Balasan post pecinta.alam156
Ironis sih , ketikan lu ini jg termasuk nyebar kebencian.
Jadi you know lah
Balasan post weiliang
klo menggunakan produk kafir gpp gan selama bisa dipake utk kepentingan dakwah

terima duit kafir/haram gpp jg, selama itu dipake utk kepentingan Islam

pokoknya selama bisa dipake dan dipergunakan utk kepentingan umat semua ga masalah

lu kate Muhammad bisa perang mulu duit utk biayain pasukan dr mbahnya apa?

biar ga jadi kafir nonton tari perut saja ya emoticon-Cendol (S)
profile-picture
blacksyn memberi reputasi
Diubah oleh iamnoone
Quote:


Cek dulu si Somad masih make gandphone atau kentongan
masih naik mobil atau naik onta
masih pake sepatu atau terompah
masih pake Jam tangan atau Jam pasir
masih terbang pake pesawat atau naik gethek sampai ke Mekkah


Kalau jawabannya semua masih pilihan pertama, FUCK YOU MAN..!!!
Quote:


Terlepas ini ceramah internal, antar umat dengan pemuka agama mereka sendiri dalam lingkungan sendiri doank..

Boleh kah gw anggep ini merupakan Sikap Resmi dari umat dan/atau ajaran mereka ?

Kalau iya, gw sih gak mw yah punya sahabat dari kaum mereka

Gila aja, seberapa pun baik nya hubungan pertemanan non & musl*m; Dalam hati mereka yang terdalam, lu tetap gak akan pernah dianggap teman emoticon-Ngakak

Gimana cara nya lu ngaku2 teman baik, kalau elu aja dilarang suka sama temen lu yang berbeda Agama ??

(Suka bukan berarti Homoan lho, makna suka itu LUAS sekali, apalagi dalam persahabatan)
profile-picture
profile-picture
bear_brand dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sebagai orang yang pernah merantau ke korea saya sangat tidak setuju dengan penyampaian UAS.
saat merantau, saya punya teman orang korea, orang yahudi dan orang kristen, mereka sangat menghormati saya yang muslim.


sungguh terlalu dirimu mat, mat..
profile-picture
profile-picture
blacksyn dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh nipta1179
Quote:


mui udah kek jubir merangkap pengacaranya si somad yak emoticon-Leh Uga
profile-picture
blacksyn memberi reputasi
Balasan post baka1412
Quote:


ucapan si Somad sih ga usah direken Gan

tidak ada ajaran membenci orang kafir dalam Islam, yang dilarang untuk disukai adalah keimanan mereka, bukan orangnya. Kecuali Kafir yang memang mengajak perang..

Nabi sendiri mengajarkan untuk melindungi kafir Zimmi (Kafir yang tidak memusuhi Islam)..

Nggak tahu, mungkin si Somad pengen jadi nabi baru, jadi seneng banget membuat ajaran ajaran baru...
profile-picture
profile-picture
bear_brand dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh jokowi.kw
kebentjian ™
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
dugaan sengaja diviralkan itu tidak relevan. MUI Riau ga punya argumen bagus soal ini.
Ilmu yang didalam ya didalam, ilmu yg diluar ya diluar lahh
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di