alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Kambing Bermata Satu di Bogor Bikin Merinding Warga Saat Melihatnya
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d759fc0337f93260f0ed9e1/anak-kambing-bermata-satu-di-bogor-bikin-merinding-warga-saat-melihatnya

Anak Kambing Bermata Satu di Bogor Bikin Merinding Warga Saat Melihatnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Merinding dajjal nih?
banyak manusia terlahir cacat, mata cuma 1, bahkan ga punya mata, ada juga yg sampai seluruh mukanya gak ada. tp hanya dipandang jijik oleh banyak orang lain. giliran ada binatang lahir cacat hebohhhh senegara bilangnya ini itu dajjal lah apa lah, emang dasar bego emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Iya gan,dajal itu matanya dua tapi yang satu buta dan berwarna putih menurut riwayat
Spoiler for Rude | Magic:

Mr. NarutoAnak Kambing Bermata Satu di Bogor Bikin Merinding Warga Saat Melihatnya
Jadul...
Diubah oleh vertuil
kerennn matanya cuman 1, kelopak matanya juga bisa segitiga gitu emoticon-Ngakak
Hmmm ntar ga ada buntutnya dibilang mirip doberman 😑
cyclops
Kalo dibawa ke pesbug auto rame gan.. Disitu habitatnya para nasbung pekok dan kroni2nya..
mutasi ya. disangkutkan dengan dajjal pula. wkwkw
Dajjal so funny emoticon-Bingung
Sambung - sambungin sesukamu lah tong
emoticon-Wkwkwk
Bohong itu bilangnya mau dibeli harga mahal, tp gak dikasih...
Mana ada yg mau beli anak kambing dajjal
emoticon-Wkwkwk

Paling yg mau nonton ditarikin karcis





Kalo ane sih ane jual aja drpd karcis tak seberapa tp malunya itu.
lahir gak sempurna kalau di negara kita bakalan jadi suatu hal yang heboh gans, ini dia contohnya wakkaka. Sudah tau kambingnya lahir cacat, tapi malah dihubung-hubungkan dengan hal lain yang paling sering dengan mistis
gak semua yang aneh2 berhubungan sama mistis, pasti ada penjelasan ilmiah nya.
cocokmologi siap berdatangan :travl
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Krisis sains ya begini.

Mudah2an si kambing tidak menderita deh.
klo gak salah dulu juga sempet geger, entah itu kambing atau sapi gtu lupa lagi ane,,,
Lahir bermata satu


Normal : itu Cyclopia

Beberapa warga negara ane : Itu Cebong, Itu Kampret, Itu Jelmaan Dajjal, itu pertanda dari yang diatas bahwa kiamat sudah dekat

Ane : Bodoamat, yg penting komen biar dapet condol emoticon-Big Grin
Sangatlah jauh dari ilmu pengetahuan ... pemikiran yang dangkal dan bebal.
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di