alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Audisi Umum Bulutangkis PB Djarum Dihentikan Mulai 2020
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d749deab41d304d0b2edad0/audisi-umum-bulutangkis-pb-djarum-dihentikan-mulai-2020

Audisi Umum Bulutangkis PB Djarum Dihentikan Mulai 2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
Quote:


ad duit ad kerjalah dia gitu kan mgkn berharap djarum nya yg ngemis2 ke mreka.tp ternyata dibalas balik.. mampus kau cabor bulu tangkis bakal mati suri utk berapa lama
Quote:


nah boljug tuh usulnya.sersng twiter mreka aj kl ad gan.bumannya nyari solusi malah bikin runyam.dan ingatkan jika cabor bulutangkis kedepan turun bahwa mrekalah pelakunya
Balasan post madchick
Quote:


Betul kang... Ngapain ada KPAI..
Besok ini selese bikin apa lagi?
Kedepan indonesia kaga punya atlet bulutangkis baru dah nyahok
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI ) apa bisa mendidik anak yg berprestasi di bidang olah laga di nasional dan internasional???

Kalau anak ALAY bin drama queen kaya sinetshit sih bisa...
Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI ) pakarnya
Rombak aja isinya KPAI tuh, kerja g bener. Coba pikir deh, audisi PB Djarum dibanding ftv-ftv yg mainin bocil2 ingusan lebih faedah mana? Jgn berlindung dibalik aturan hukum, kalo pake logika gini aja g bisa. emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown
jadi makin aneh aja regulasi-regulasi di sini...
mau sukses aja kok dibikin ribet
Diubah oleh joerain38
Eksploitasi itu klo anaknya ga mau,lah kalau anaknya mau,n justru mereka punya keinginan menjadi juara melalui badminton gimana?
Lebih bagus anaknya punya kegiatan positif lain di luar sekolah,daripada ngegame n internetan di rumah..
Apa setiap anak hrs cuma sekolah aja?ga boleh ikut pelatihan olahraga,main musik,menari,dsb??lah kalau dia suka n bakatnya disitu gimana?justru itu sangat baik utk prkembangan anak menuju remaja,krn dia punya kemampuan non akademik yg bagus..

Wahhh parahh nih,hrsnya dijelaskan eksploitasinya seperti apa.
Balasan post lupineprince
Quote:


teruss kl sampoerna academy ituu apaa..??
taktik jugaaaa gk tuhhh buat jalanin sales rokok..??
padahall semuaa seragam anak2 ituu jelas2 bawa namaa "brand"..
termasuk eksploitasi anakkk jugaa..??
kenapaa kpai enggak ributt soal ituu..??
padahal jelas2 dari sesamaa perusahaan rokok..

emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh loeztsee
Tapi kalau ada anak yang ikut kampanye kpai gimana tuh
seharusnya kpai kejar produsen rokok lain supaya gelar event seperti jarum.
Kok yang berjenis2 Komisi2 gini pada Guoblok yah jaman sekarang.

Kemaren si KPI yang ingin memantau youtube dan netflix.
Sekarang KPAI yang so eksis.

Mereka tuh lembaga yang tidak Bermutu atau bercoet.
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Cool
RIP seleksi bulutangkis indonesia. PB Djarum silahkan nyari bibit melalui scouting.
kalo gw jadi budi hartono pasti bakal melakukan hal yg sama, drpd terus2an dituduh melakukan eksploitasi anak.

Silahkan juga KPAI cari sponsor buat bulutangkis indonesia
Lihat 2 balasan
kayaknya nama djarum yang sudah kental dengan 'rokok' yang di permasalahkan.
Quote:


Bener bre.... Knp cmn djarum aj yg kena.?? Klo yg dipermasalahkan nama 'brand'

Herannya malah ada yg bandingin sama luar negri... Disini yg sponsori brand yg punya jualan rokok, diluar disponsori brand yg jualanya miras/situs judi online...
Lihat 2 balasan
KPI ama KPAI sama ajaemoticon-Turut Berduka. mending ganti sponsor aja kayak penyelenggaraan liga sepakbola di indo
Balasan post aircrash
KPAI Sudah tanya kepada anak-anak dan orang tuanya belum ya? apa mereka merasa di exploitasi?
Balasan post loeztsee
iklan rokok katanya wong sirik.
eksploitasi katanya wong dengki.

ga mikir anak2 punya cita cita punya bakat ya emang kudu di eksploitasi supaya bener2 matang.
eksploitasinya ini beda, tapi wong sirik ga bisa bedain.

katanya ngiklan, jarum ga usah ngiklan kek gitu udah banyak yang tau. dasar wing aneh
Balasan post ustad.syam
semoga berenti selamanya en buktikan siapa yg paling butuh. apakah djarum atau pbsi-kpai. semoga perusahaan rokok yg lain juga mengikuti djarum spy pbsi bisa lepas dr industri rokok. wktnya bakat bulutangkis diambil dari anggota ormas. siapa tau tar bisa hebat spt sepakbola indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamaitsu dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 8 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di