alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istri Gugat Cerai Alasanya Cukup Unik "Karena Tidak Pernah BERTENGKAR"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7129a828c991241f2a9b22/istri-gugat-cerai-alasanya-cukup-unik-quotkarena-tidak-pernah-bertengkarquot

Istri Gugat Cerai Alasanya Cukup Unik "Karena Tidak Pernah BERTENGKAR"

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Wkwkw kita malah berdoa klo bisa rukun nih malah cari yang tengkar mulu
emoticon-2 Jempol
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
Yee isteri blo’on emoticon-Cape deeehh

Quote:


Ini apasih??? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
andre.cakepp dan uusDK memberi reputasi
Lihat 1 balasan
duh, ngga bersyukur bngt istrinya😕
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wakaka
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Tau tuh sering liat di pejwan posting nya gituan mulu gak nyambung.. Cendol doang berderet tapi goblok
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gue aja males kdg berdebat ma laki gue. sama2 keras kepala. gue batu laki gue juga jdi ya gtu gk ketemu titik temu ya.
kalau berantem si lebih galakkan laki gue suka banting barang apa lempar barang. kalau gue cmn mulut aja ngocehh... tpi kalau gue udh kesel suka gue tantangin laki gue balik 🙄. mau nya apa wlaupun gue pasti nangis. ni dpet laki pengertian malah di cerai. hadehhh... childish bget berasa pacaran kali ah. nikah...
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
mungkin bini nya cakep banget
emoticon-Hammer2
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
Balasan post PinggiranBakwan
Quote:


Udah mirip ahyan belum? emoticon-EEK!

profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
Quote:


Bangga bener emoticon-Najis
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
Aneh2 aja.. Mungkin kudu coba jd istrinya Dan Bilzerian kali ya biar tau gimana rasanya
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
Lucu juga alasannya, tapi semoga bisa rujuk lagi yahh kan masih ada kesempatan
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
bertengkar salah, tidak pernah bertengkar salah... manusia aneh2 ya gan hahaha
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
hmm serba salah yaaa, yg lain mah berharap hubungannya adem ayem, eh ini malah minta berantem
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
Ada2 aja udah rukun juga
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
smpe rumah ga usah babibu...tampar aja...trus perkosa istrinya...kayanya si istri makin cinta deh...emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
bisa jadi dia ada PIL (Pria Idaman lain). fix intinya kalau dia jadi pisah dan ketemu pria brengsek dia pasti nyesel dan pengen balik ke mantan yang rukun itu. dipikir dulu lah sebelum bertindak😥
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
wkwkwkwk...hidup berumah tangga yg lurus ga ada konflik ternyata bisa menyebabkan perceraian...emoticon-Ngakak
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
Quote:


Tapi konflik mulu bikin cerai juga emoticon-nyantai

Long time no see omemoticon-Shakehand2
profile-picture
ibnutiangfei memberi reputasi
Quote:


iya nih...kabarnya bagaimana om?emoticon-Salaman
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di