alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d747b7f7e3a7247624c2480/sukses-dulu-baru-nikah-sudah-sukses-malah-gak-nikah-duh-si-kawan-ini-maunya-apa-sih

Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Prioritas orang beda2 sih, jadi orang lain jangan dijadikan patokan... santauy... jalanin aja emoticon-Motret
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Hiduppp nikah muda.....

Sedulurr yg uangnya sudah cukup yukk langsung dipinang pacarnya.

Hidup makin sukses, nambah lagii istrinya.

Luar biasaa....
profile-picture
profile-picture
salahakan dan I.W.a.K memberi reputasi
jadi mafioso aja
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
"..Menikah itu adalah sebuah kesiapan (mental & finansial)
Bukan karna mapan-nya,
Bukan karna usia-nya,
Bukan karna sangean-nya
Menikahlah, ketika kamu sudah merasa siap.."


emoticon-Traveller
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Terkadang takut akan bayang2 setelah menikah
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
emang deh perkara nikah dulu atau sukses dulu pasti selalu jadi masalah deh, apalagi untuk para kaum lelaki ya. ane sendiri juga banyak nih contoohnya dilingkungan ane, emang ngejalanin keduanya secara bersamaan juga susah sih pasti wkwk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Dia hanya belum bisa move on dari dendam dan kekecewaan nya sih menurut ane 😂
Kalian sudah sama2 dewasa dalam menilai dan memilih prinsip melalui jalan hidup masing2, kebahagian menurut orang yg sudah menikah hanya omong kosong bagi sebagian orang lain itu realita, karna pada dasarnya dia masih keras kepala untuk memulai membuka hati karna luka lamanya tsb walaupun dia mengunakan alasan sudah bahagia saat ini dgn cara yg berbeda .... Mungkin hanya waktu yg bisa menyadarkanya dimana kesepian akan melanda karna usia akan terus bertambah dan kebahagian dan waktu itu gak akan bisa di beli dengan uang maupun harta sebesar apapun. 😂
profile-picture
profile-picture
knoopy dan I.W.a.K memberi reputasi
kalo ane mau nikah tpi dana yang belum siap...
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Kalo menurut gw sih, lebih baik begitu merasa bener2 klik, langsung aja dihalalin.
Memulai bersama2 dari nol, saling menjaga membimbing & melengkapi satu sama lain dari awal itu lebih gimana gitu rasanya, dibandingkan nunggu sukses dulu
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
yaa kalo dia menemukan kebahagiaan dg bekerja dan sukses, nikah juga ga perlu2 amat. kalo ane sih cuma perlu menemukan dokter yg baek, dan semuanya ada di Halodoc sih gan. dokternya ready 24 jam dan obatnya bisa dibeli juga di Halodoc. hidup bisa dbikin semenyenangkan itu sih.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
temen agan belum nemu belahan hatinya jadi hormati aja daripada cuma nafsu belaka n malah nemuin meja hijau atau talak emoticon-Cape d...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
nunggu jandanya, makanya bertahan.
profile-picture
profile-picture
salahakan dan I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


S maksudnya apa ya? Ane ga ngerti.... Ati2 gan, jgn S maksudnya Sado, kecuali kalau agan Masochist, jd cocok S M.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS keknya nyindir mimin deh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
superdede101 dan I.W.a.K memberi reputasi
Sampe lupa nikah gitu. 😥 gue takut kelamaan juga gak dihalal2 in
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Ngapa sedih gan

Quote:

Tergantung gan, haha. Ini kalo ngomongin ML nya aja kan?

Quote:

Pastilah itu gan, orang kalo ga ada penghasilannya pasti gak sejahtera.

Quote:

Iya gan, sudah larut nyaman sama kondisi yg sekarang juga ga baik lho.

Quote:

Santae gan...

Quote:

Haha luar biasa lur....

Quote:

Eh, bisa bisa gan.

Quote:

Jangan di bayangin sih gan, just do it aja. Hehe

Quote:

Yg penting yakin gan, jalanin aja. Serius ini😊

Quote:

Mantap gan, ente kalo komen suka bener dah. Nice

Quote:

Pinjol gan😀

Quote:

Yang di ajaj mulai dari nol udah ninggalin dia gan. Itu dia sayangnya.

Quote:

Halodoc itu buat konsultasi gitu kah?

Quote:

Siap gan, itu sudah pilihan dia mau apalagi.

Quote:

Wkwk sering banget di ledek gitu dianya😁

Quote:

Wakaka gue malah ga tau kisah pribadinya

Quote:

Ga tau lah gan apa maunya..😥
Quote:


Dilamar tuh sama megaut (mega utami), speknya mayan gan.
Mungkin doi kasian sama TS yg masih nungguin mantan. Kikikikik
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
keenakan nyari duit, ya itu akibatnya, jomblo jadi pilihan bukan karena takdir, bukan karena tuna harta, bukan pula karena kontur wajah yang menyusahkan
Quote:


Ya ela beda kuntekslah brae..
S ini small, cangcutnya kecil
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di