KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Empat Hal Viral Yang Di Indonesia Sepanjang Agustus 2019.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d715dd588b3cb3d8144188a/empat-hal-viral-yang-di-indonesia-sepanjang-agustus-2019

Empat Hal Viral Yang Di Indonesia Sepanjang Agustus 2019.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Quote:


Rasanya Seperti ada dalam lokasi cerita. Palagi gubuk ane dekat dua lokasi yang di tengarai tkp kkn.
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Quote:


Ati-ati gan nanti denger suara gamelan sama liat orang nari lho emoticon-Ngakak
profile-picture
oxsigen. memberi reputasi
dodol garut gan jangan lupa
Dari semua itu yang paling kocak menurut ane KKN di Desa penari, jadi muncul banyak meme kocak emoticon-Ngakak
ane beneran gak ngikutin berita kkn desa penari emoticon-Bingung
gak tertarik juga untuk baca emoticon-Wakaka
profile-picture
kornilenko memberi reputasi

Hmmm

Kebanyakan konsumsi medsos ni ts, kek gw!
emoticon-Ngakak
Viral

vertuil
ih
ray
a
lolot
vina garut kaga ada gan?
viral banget
Yg kKN ane dah tau ceritanya.. serem jg seru tapi kalo di filmin ane pasti nonton..
Diubah oleh nitadanie
Yg masih belom ane baca tuh yg KKN di Desa Penari gan. Btw, nice thread, cendol meluncurr
Hal hal viral yang sukses bikin kaget... Apalagi yang disertasi dosen uin.. Gila bikin malu aja dah.. Ga ngerti lagi gua
Quote:


Ceritain dong sis
emoticon-Malu
Balasan post lupis.manis
Quote:


Yg positif HIV+kompilasi stroke dll ye?
Quote:


Komplikasi gan emoticon-Takut, ditambah Hepatitis aye liat di merde*a(dot)com
profile-picture
anxiousyads memberi reputasi
Jangan lupa baca nih:
Spoiler for KKN (widya version):


Spoiler for KKN (nur version):


profile-picture
profile-picture
kitten.meow dan anxiousyads memberi reputasi
Diubah oleh cashflow8
Balasan post lupis.manis
profile-picture
anxiousyads memberi reputasi
kkn di desa penari. ngak tau kenapa setelah baca merinding abis. kebayabg berada di desa itu
Quote:


Awalnya ane juga kg tertarik, tapi terpaksa baca karena menuhin beranda mulu emoticon-Big Grin setelah baca ternyata menarik juga dan bikin penasaran emoticon-Big Grin
vina garut lebih horor gan yg kena hiv udah tewas nularkah ke yg lain brrrrrr
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan kristalbiru memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di