alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Fakta Unik Bendera Negara-Negara di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7171eae83c723e407e8196/beberapa-fakta-unik-bendera-negara-negara-di-dunia

Beberapa Fakta Unik Bendera Negara-Negara di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
kasian ya anak2 di sekolah yg bendera nya rumit, nanti disuruh ngegambarnya susah hehe

canda gan ane gak serius
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Balasan post mengeja
oh gitu yaa gan..okedehh
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Nice share infonya gan.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Ane kecil bukan mikir gitu Gan, tapi orang2 negara laen yang warna benderanya banyak bakal luntur gak ya kalo dicuci

emoticon-Leh Uga

Quote:

Seeep

emoticon-Big Grin

Quote:

Yoi

emoticon-Big Grin
Ungu disebut warga kerajaan karena untuk mendapatkan nya emang mahal. Kekaisaran Bizantium pakai warna ungu. Tapi orang dulu ngak kepikiran yan campur merah dan biru untu dapatkan ungu??????
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Ya biang pewarnanya langka. Orang dulu gak kepikiran campur merah sama biru, mungkin teknik pewarnaan belom semaju sekarang

emoticon-Big Grin
disaat Jepang sangat perfeksionis menggeser satu mili lingkarannya ke tengah
lah ini bangladesh malah mengsong biar dianggap ke tengah

anjir banget emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mpd1986 dan mengeja memberi reputasi
Quote:

Emang beda pikirannya antara negara maju sama negara berkembang

emoticon-Leh Uga
Ane sundul lagi trit bermutu...
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
porno135 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Makasih bre

emoticon-Betty
profile-picture
porno135 memberi reputasi
masih penasaran logo bendera swiss kenapa kaya logo medic...
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Kebalik Gan, logo medis yang niru bendera Swiss buat ngehormatin Konvensi Jenewa

emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Unik banget... Thanks gan nice thread nih... Nambah wawasan banget.. Ternyata ada arti disetiap warna ataupun bentuk bendera negara yaa
profile-picture
mengeja memberi reputasi
ribet juga ngurusin bendera
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:

Ya ada filosofinya di masing2 warna

emoticon-Big Grin

Quote:

Ribet bre soalnya lambang negara

emoticon-Cool
Quote:


Ane juga emoticon-Selamat
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Makasih bre

emoticon-Salaman
indonesia aja yah, yang tidak ada perubahan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Yoi tetep setia merah-putih

emoticon-Big Grin
Halaman 10 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di