alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Begini Tanggapan Penjual di Thailand yang Viral Karena Pakai MSG Dalam Jumlah Banyak!
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d70a74ef0bdb2784475486e/begini-tanggapan-penjual-di-thailand-yang-viral-karena-pakai-msg-dalam-jumlah-banyak

Begini Tanggapan Penjual di Thailand yang Viral Karena Pakai MSG Dalam Jumlah Banyak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Hiduuup generasi MSG

MSG lover emoticon-Wagelaseh
Quote:


Yg lebih lucu itu , orang menghindari MSG , tapi doyan nyemil snack rumput laut
( Msg kan bahannya dri sana )

emoticon-Hammer2
Balasan post wahgila
penikmat creampiethais juga ente emoticon-Wakaka
Quote:


Klo gk pernah pake msg napa bisa bandingin lebih sedap tanpa msg.???
kurang kalimat, sepuluh tahun terakhir.
Manfap sangat bermanfaat threadnya emoticon-Cendol (S)
msg gua gak peduli,gua bakal mati itu urusan gua kaliii emoticon-Kaskus Radio
kurang kalimat, sepuluh tahun terakhir.
terimakasih
Quote:


Ada itu campurannya gan. Campur kebodohan yang paten emoticon-Wkwkwk


Quote:


ana rasa juga bgtu si gan, micin boleh dikonsumsi asalkan sesuai dengan takarannya emoticon-Jempol


Quote:


bner gan sama, ane mikirnya micin juga dibuat dari baha alami soalnya wkwk maknya kurang yakin klo bikin sangat berbahayanya, ya meskipun harus tetap digunakan sesuai takarannya emoticon-Jempol



Quote:


haha ngakak, bener juga ya gan. terlebih mahasiswa tu paling pada demen sama makanan pakek micin. tpi syukur, sangat jarang mahasiswa do karena bodo kebanyakan micin wkwkw emoticon-Ngakak
mabok micinemoticon-Angkat Beer
sejak kapan micin bikin bodoh, yg bahaya tuh pengawetnya
kl goblok ya goblok aja jgn nyalahin produk, pindah tuh otak dari dengkul ke kepala emoticon-Ngakak
Teler dah
penjualnya makan juga gak ya?
Quote:


True fact
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Ya.
penyedapnya banyak amat, pasti bakal sedap banget tuh emoticon-Wow
Halaman 7 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di