alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Komika Kiky Saputri Roasting Fadli Zon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d72f6afc9518b26e65bf788/viral-komika-kiky-saputri-roasting-fadli-zon

Viral Komika Kiky Saputri Roasting Fadli Zon

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
harusnya zonk sadar... kog malah ketawa.. situ sehat?
Semoga si Kiki selamat sampai tujuan emoticon-Cool
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
cuman mau nanya, si Kiky apa kabarnya sekarang? takutnya...
Para penontonnya juga ketawanya seneng banget emoticon-Leh Uga
Quote:


Didepan rumahnya udah banyak tukang nasi goreng dadakan sering lewatemoticon-Ngakak
Terlalu real ngomongnya emoticon-Ngakak
Langsung ke tkp ya
Balasan post dragunov762mm
anjir ngakak, di roastingnya parah emoticon-Wakaka
ketawanya juga udah ga enak banget tuh si zonk
Viral Komika Kiky Saputri Roasting Fadli Zon


Quote:


haha iya gan bner, yang diomongin sbnernya fakta wkwk emoticon-Ngakak


Quote:


haha iya gan, klo mau emosi juga malah malu maluin karena dianya cuma komika, sedangkan dia pejabat tinggi, tpi pemikirannya tetep rendahan wkwk emoticon-Ngakak


Quote:


haha ya mungkin cuma buat hburan semata gan, tapi meskipun hburan tetep yang diomongin fakta dan bikin malu fadli wkwk emoticon-Ngakak
mampus si zonkemoticon-Wakaka
Ya Allah. Trit pak anis mah kalah jauh ini

emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka


Untung ada 2 kacama jas kuning dan oren.
emoticon-Malu
Mantep sih berani kritik dengan unsur komedi...
Ya moga moga pak fadli zon juga nganggep komedi semata mata ya


Quote:

Nahh ini bisa banget ya gan buat berkaca juga.. Ya walaupun komedi tapi ada benernya juga sih jokesnya hehe
Balasan post sniper2777
nunggu lengser gan
tvri makin kemari makin bagus acaranya..
pak, saya jangan di ilangin pak emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di