alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Netizen Malaysia Ramai-Ramai Minta agar Indonesia Dihukum FIFA
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d72d090c82084198c7a0e95/netizenmalaysia-ramai-ramai-minta-agar-indonesia-dihukum-fifa

Netizen Malaysia Ramai-Ramai Minta agar Indonesia Dihukum FIFA

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 17
ane baca komeng dari pejwan banyak yg minta di band nih bola

klo ane mah gk ngaruh gk demen jg ma bola


mendingan bulutangkis seru dan yg pasti gk bakalan rusuh dan juga berperestasi
profile-picture
lyndonbaines memberi reputasi
Balasan post lupineprince
Klo diliat sejak awal kickoff suporter indonesia udah keluarin spanduk ama yel-yel penghinaan. Jadi dari awal emang suporter indo yang salah. Makanya malaysia berani kefifa karenanemangnada bukti suporter indonesia anarkis duluan.
profile-picture
profile-picture
reid2 dan lyndonbaines memberi reputasi
padahal awal nya dari suporter Malaysia yg mulai duluan, dari gol pertama Malaysia mreka ngerayain dengan provokatif (jingkrak jingkrak sambil nginjek2 bangku penonton). yaa gak salah dong kalo suporter Indonesia kepancing.

Lagian record ultras Malaysia itu gw denger2 udah jelek dari dulu (AFF taon brp gitu). Kalo Ultras Garuda kayak nya adem2 aja dukung TimNas mau kalah atau menang (waktu afc u19 pas kalah lawan Jepang n penyisihan awal anteng2 aja gak anarkis)
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Diubah oleh modur4
kita memang masih norak dan kampungan gans..
terutama suporter bola ..
bikin males liat
KAMPUNGAN
Quote:


Contoh Nyata KAMPUNGAN
profile-picture
pejoeang.rakjat memberi reputasi
bola di indo ga bakalan maju kalo masih ada :
1. supporter barbar
2. kkn di kubu pssi
Supporternya aja dulu yg musti dibenahi
Indonesia itu gk cocok untuk sepakbola....
emoticon-Malu
lebih cepat, lebih baik emoticon-Recommended Seller
Tercoreng lagi dah wajah sepakbola Indonesia
Semoga beneran di beri sanksi....

dibekukan oleh fifa malah lebih baik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
argacarella memberi reputasi
Quote:


Biasalah ras bomber emoticon-Najis
Katanya penonton timnas ga serusuh bobotoh/jakmania

Nyatanya kagakemoticon-Ngakak
Setuju kalau FIFA menghukum sepak bola INDONESIA... emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
memang sepantasnya mendapat hukuman,meskipun aku orang indonesia yah,,,yg berbuat salah duluan harus dihukum,karna ini pertandingan bukan perang saudara serumpun ! emoticon-Jempol
Olahraga sampah emoticon-Betty
Di ban permanen saja.
yang ane tanyain sampai kapan Indonesia-Malaysia Gini teros sejak konfrontasi Dulu...
mantap kaliemoticon-Recommended Seller

gak pernah belajar dari kesalahan. dulu sampe diskors gak boleh ada supporter, terus tobat, sekarang maksiat lagi

belum liga lokalnya. dari dulu kasus tawuran antar supporter sampe korban jiwa bertebaran. udah gitu sok damai sementara, akhirnya rusuh lagi dan korban jiwa bertebaran lagiemoticon-Recommended Seller
Halaman 12 dari 17


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di