alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d730ba00577a968292677a7/ustaz-abdul-somad-sebut-penonton-drama-korea-kafir

Ustaz Abdul Somad: Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 29
ceramah 1 tahun lalu ngapain masih dibahas? emang dasar nastak sudah kehabisan bahan bacol, bahan basi pun masih dipakai buat coli jelekin islam, dasar kebabisukian semua kelen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nahhh... kalau yg ini ane sangat setuju....

ditunggu respon fans k pop & filmnya...
hayoooooo loh, udah ke opa opa nih wkwkwkw
Balasan post markawan
Quote:


Di padang Mahsyar nanti segala amalan dan dosa ente seumur hidup bakal dibahas. Baru ceramah 1 tahun yang lalu aja udah bikin ente kelojotan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 6 lainnya memberi reputasi
dah biarin aja semaunya, dia aja emoticon-Embarrassment
Quote:


Teknologi itu netral. Boleh dipake siapa saja.
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
sue bener qo hilang coment gw
somademoticon-Leh Uga
Isi otak uclim kayanya cuma Cumi sama duit doang
Nek kafir koen Kate lapo pak ustad?
Kalo pake gadget, fb, twitter, auto kafir gak tad? Ente pake gak? Katanya gak boleh pake. Nanti jadi serupa. TV punya gak? Laptop punya gak? Apa kalo ente senang terus auto halal? Trus ente di foto sama diwawancara kok mau? Itu alat2 bikinan kafir. Nanti ente yang maha suci jadi kotor loh. Tad tad. Mbok kalo ngomong dipikir dulu.

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

#mabokagamabikinorangjadigila
Untung ane kaga pernah nonton film korea yg dibintangin ama amithabacan dan dutt jay...
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Biasanya kalau seseorang selalu menyebut orang lain kafir sebenarnya dia sendiri yang lebih kafir istilahnya raja kafir teriak kafir
profile-picture
cukur.rambu memberi reputasi
Kofar kafir mulu
pak mbok ya berbicara jgn semau nya, berdakwah jg jgn semena mena emoticon-Frown
bukannya org dengerin untuk nurut malah pada dengerin untuk nuntut pak emoticon-Turut Berduka
bingung ane kok ya emoticon-Ngakakemoticon-Mewek
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
KAFIR itu artinya KANGEN FIRZA

SUNAT itu tradisi dari orang ISRAEL
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Astajim emoticon-Mad
Kalo haram dihalalin sajah yaa akhii emoticon-Mad
Caranya serbu kroya, tangkaf artis cewek2nya emoticon-Mad
Jadikan budak syeks harta ramfasan ferang, maka halal untuk dieue yaa akhii emoticon-Mad
Sesuai dengan imfian nasbung, ferkusi cinak ferkosa amoy emoticon-Mad

Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir

Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir

Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir

profile-picture
profile-picture
cukur.rambu dan galuhsuda memberi reputasi
Astajim emoticon-Mad
Kalo haram dihalalin sajah yaa akhii emoticon-Mad
Caranya serbu kroya, tangkaf artis cewek2nya emoticon-Mad
Jadikan budak syeks harta ramfasan ferang, maka halal untuk dieue yaa akhii emoticon-Mad
Sesuai dengan imfian nasbung, ferkusi cinak ferkosa amoy emoticon-Mad

Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir

Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir

Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir

profile-picture
profile-picture
cukur.rambu dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 17 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di