alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gadis Baduy Dibunuh dan Diperkosa Meski Sudah Tak Bernyawa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d72fd0ac9518b1d9c4ea897/gadis-baduy-dibunuh-dan-diperkosa-meski-sudah-tak-bernyawa

Kejam!!! Seorang Gadis Baduy Dibunuh dan Diperkosa Meski Sudah Tak Bernyawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
hukum mati.
profile-picture
friya1 memberi reputasi
semoga pelaku mendapatkan hukuman yang berat, iniudah diluar batas kemanusiaan sih
profile-picture
friya1 memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
friya1 memberi reputasi
Gak pantes disebut Manusia nh orang,,yg model begini jadi bahan uji lab aja lah,...kulitin hidup hidup,jgn dibiarkan mati, usahain ttp hidup...biar tau gmn rasanya penderitaan tak berujung...emoticon-Mad (S)
profile-picture
friya1 memberi reputasi
Ayo HAM yg kayak gini masih dikasih kesempatan hidup??? emoticon-Marah

Kelakuannya udah kayak binatang emoticon-Marah

Tolong pelakunya dikembalikan aja ke baduy pedalaman biar mereka aja yg ngehukum emoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
friya1 memberi reputasi
silet2in tuh burung, kulit d kelupas d goreng buat mereka makan. udh lah knp orng kya mereka msh d lindungi HAMburger trus
profile-picture
friya1 memberi reputasi
Quote:


Yup . Di lapas pd ga suka lihat org yg kasusnya "Pemerkosaan" Di lihat rendah..
profile-picture
friya1 memberi reputasi
saya sih...mendukung agar pelaku diserahkan kepada suku baduy dalam untuk bisa di proses secara adat sebagai pembelajaran???
profile-picture
friya1 memberi reputasi
Hahahaha habis loe pada penjara..
profile-picture
friya1 memberi reputasi
tegaa amat emoticon-Turut Berduka
profile-picture
friya1 memberi reputasi
duh sadis bangetemoticon-Frown
profile-picture
friya1 memberi reputasi
ngilu anjing emoticon-Takut
profile-picture
friya1 memberi reputasi
Nggak usah ditutup mukanya.. udah kere, jelek, goblok pula.. sampah masyarakat.. tahu punya anak gede kayak anjing pasti si ortu mending buang tu anak ke sumur.. keluar penjara bacok kelaminnya sampai putus.. anjing bajingan nggak guna.. emoticon-Marah
profile-picture
friya1 memberi reputasi
pelakunya agama apa yah?
profile-picture
friya1 memberi reputasi
Quote:


Kebiri aja yg begini mah, jangan kasih ampun. Sisain 1 cm aja buat pipis.
#hukumkebiripemerkosa
profile-picture
friya1 memberi reputasi
Bajingan
profile-picture
friya1 memberi reputasi
hukuman setimpal adalah dilemparkan ke kandang buaya atau harimau kelaparan....biar buaya dan harimau mencabik tubuhnya sampai mampus
profile-picture
friya1 memberi reputasi
Pelaku ini bukan manusia, bukan juga binatang,... Lebih tepatnya iblis!!! Gua doain semoga tiap hari di gebukin, di sotomie, dan dijadiin sansak selama merem di penjara.... Dan jangan lupa, potong titidnya kasih makan anjing, dan kasih dia lihat....
profile-picture
friya1 memberi reputasi
kebiri dengan cara potong titidnya
profile-picture
friya1 memberi reputasi
bener bener biadab..hukum seberat beratnya orang seperti mereka biar jera
profile-picture
friya1 memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di