alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ucapan Pasha Ungu Soal Bantuan Pemprov DKI untuk Bencana Palu Kini Dipersoalkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7304aac9518b4b60136390/ucapan-pasha-ungu-soal-bantuan-pemprov-dki-untuk-bencana-palu-kini-dipersoalkan

Ucapan Pasha Ungu Soal Bantuan Pemprov DKI untuk Bencana Palu Kini Dipersoalkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Balasan post bl0job
Quote:


Selama nopel masih jadi penyidik utama kaga bakalan gubernur konthol jd tersangka

emoticon-Imlek
ea bakal jadi temuan g nih emoticon-Big Grin lagian si pasha ngomong g dipikir asal sebut aja emoticon-Ngakak (S) kwwwkwk tapi kyknya KPK agak berpihak ke si wanjembud udah berapa kali pengadaan aneh2 dari batu ga jelas dsb kok kyk dibiarin ya emoticon-Bingung (S) apa cuma perasaan ane aja emoticon-Ngacir
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Ucapan Pasha Ungu Soal Bantuan Pemprov DKI untuk Bencana Palu Kini Dipersoalkan

MEME LEJEN
2 Gubernur teletubies, 2 piece of shits.. mirisinya Negara gw, orang - orang yang kurang otak semua yang jadi pemimpin..



Quote:

emoticon-Big Grin
Ucapan Pasha Ungu Soal Bantuan Pemprov DKI untuk Bencana Palu Kini Dipersoalkan
Lihat 1 balasan
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


nah itu dia gan....
makanya yg paling bener yah liat spj nya jakarta...
klo di jakarta nda ada juga, baru dikonfrontir tuh si anies, angka 60 m tuh dari mana...jgan2 dari kantongnya die.... emoticon-Wink
profile-picture
unicorn.phenex memberi reputasi
Diubah oleh gremory.1
Quote:


Gimana tricknya gan? Jelasin dong
1 per 1 artis mulai nyalonemoticon-Ngakak
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


harusnya ada yang ngusut nih gan emoticon-Hammer2
ko dipersoalkan??? kan ada KPK !! Harusnya KPK langsung beraksi menyelidiki bantuan pemprov DKI !! Memangnya KPK itu gak baca berita ya?? Kasian kan Pak Anies sudah sumbang tapi uang sumbangannya yg 60 Milyar itu hilang?? Gimana sih KPK????
hoax lagi hoax lagi. beritapun juga ikut-ikut kemakan hoax... semua berita tolong dicek lagi ya sebelum dishare ke publik
Netizen kok gak bereaksi sama uang 60 Milyar??? Harusnya buat petisi donk bantu Pemprov DKI selidiki dan langsung nanya Pak Anies kok sampai sekarang belum sampai 60 Milyarnya !!! kasian Pak Anies dibully ama org2 padahal kan niatnya sudah baik bantu 60 Milyar !!!
Ogut mau ngopi aje dah ☕️
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ayo ayo pendukungnya mana yg bilang goodbener goodbener emoticon-Leh Uga


Hayoo keluar keluar emoticon-Leh Uga
Balasan post lupis.manis
Quote:


mengalir ke rek. masing masing emoticon-Malu
emoticon-Ngacir
buat si DPrD ....bantuan itu untuk RAKYAT PALU KORBAN LANGSUNG bencana alam. bukan untuk PEMPROV PALU atau PEMKOT PALU yg rawan dibuat BANCAKAN. oke????
60 milyar dari mana itu...lenyap kayak siluman isunya...kacau emoticon-Cape d...
Quote:


Lalu hotman baswedan yg jadi JPU nya, sungguh susunan pemain all star emoticon-Ngakak
Diubah oleh suteja182
Untung surabaya walkot nya kaga hobi koar koar ke media, tau tau 'jadi'
emoticon-Malumalu
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di