alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wah Indahnya! Ini Dia Model Pertanian Kekinian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d713dcba2d1952d351debf1/wah-indahnya-ini-dia-model-pertanian-kekinian

Wah Indahnya! Ini Dia Model Pertanian Kekinian

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
pertanian serasa pabrik ya gan emoticon-Ngakak mantap dah zaman now bisa lebih maju
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Pengen banget lahan pertanian, itu budgetnya milyaran ya gan, ane 10 hektar aja cukup
#ngimpi siang bolong
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
mantaps itu gann. pngen juga sih dg lahan yg sempit dan efesiensi n efektifitas utk menghasilkan duit
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
modalnya gede
listriknya gede
bebannya juga pasti gede
belum lagi kalo mati lampu.
no problem kan ada genset
idupin gensetnya pake bensin atau solar
auto tambah banyak polusi.
tambah cepat juga pemanasan global.
profile-picture
profile-picture
kitten.meow dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buset klo nanem jengkol ama pete muat ga tuh
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


kapan-kapan emoticon-Big Grin
lahan pertanian alami di Indonesia masih cukup luas dan subur terbentang dari sabang sampai merauke
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan comrade.frias memberi reputasi
Quote:


betul! lahan pertanian dengan sistem seperti itu lebih cocok untuk negara yang lahan pertaniannya terbatas, seperti di daerah gurun pasir atau yang memiliki empat musim termasuk juga negara dengan wilayah sempit seperti singapura atau brunai darusallam atau juga monaco
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Ini termasuk GMO ga yah? di Jepang banyak kantor2 yg atapnya dijadikan lahan bertani. Selain mengurangi panas, juga sekaligus berguna hasilnya ketika panen. Menurutku cara alami seperti itu lebih baik.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Balasan post UriNami
padahal punya kebun sendiri itu bisa ngurangi stres lhoh hhehe
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan UriNami memberi reputasi
Canggih gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
jadi pengen alih profesi ke petani
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bener juga sih gan emoticon-Ngakak
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Balasan post misstumbler
Quote:


Nggak gan, GMO ya GMO, aeroponik ya aeroponik... tenang saja! Buat apa pakai GMO kalau pencahayaan, sumber nutrisi, temperatur bisa dikontrol sendiri. GMO kan hanya untuk tanaman supaya bisa beradaptasi di luar
Balasan post g3gh3t
Quote:


Gak lah, hal-hal sepele seperti itu mah sudah dipertimbangkan dengan sangat matang gan sama aerofarm ini. Jadi nggak bakal defisit
Wah keren ya
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
ane dlu pernah nawarin sistim hidroponik bertingkat yg pake pvc buat sayur2an k bokap. tp beliau malah bilang dtmpt ane gak cocok. lebih banyak hasilnya scra konvensional. tmpt ane asri sih...dingin. cm air masih ngandelin hujan yg emg cukup tinggi.

enth krna bokap bener atau beliau males pake teknologi yg mungkin bagi orang2 tua kliatan ribet
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Inovatif banget,, bertani jadi hemat lahan dan cuacanya lebih bersahabat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zuliette dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di