alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d730ba00577a968292677a7/ustaz-abdul-somad-sebut-penonton-drama-korea-kafir

Ustaz Abdul Somad: Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 29
malah jadi mirip awkarin yang booming gegara sensasi doang, sensasi abis ya nyungsep..

mendingan awkarin malah masih bisa ada yang dinikmati
Wow

emoticon-Big Grin emoticon-coffee
Gapapa cuk yg penting gw seneng
Peduli amat,jadi tapir jadi dah emoticon-Leh Uga

Nih Suzy
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rasrobek
Balasan post unwell
Iyalah enak nonton 3gp igo..., becek...
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Quote:


welcome brother emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan bajier memberi reputasi
Asyique hiburan lg emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
greedaon dan roninthirst memberi reputasi
Ribet amat lu jadi muslim coeg. dikit2 haram
dengar musik haram, nonton drama haram, main game haram, ini haram itu haram
maka jangan heran kalau orang muslim banyak yg gampang ke trigger dan melakukan bom bunuh diri. kagak ada hiburan sama sekali dalam hidupnya emoticon-Wakaka

Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh LaserBreak
No wonder if his name is so mad!
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


Soal ngewe, dunia atau surga itu sama saja. Sama2 acceptable untuk dijadikan tempat buat ngewe. Bedanya klw aktivitas menikah dan ngewe di dunia hanyalah jalan buat dapatain bidadari2 dan kembali ngewe lagi di surga.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan bajier memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Emg ulama radikal ni tonggos.

Makin lama makin kliatan belangnya.

Dr dulu diam2 aja sok adem.

Makin lama makin kliatan radikalnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arynurcahyanto dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kocak bener pak somat
bodo amat emoticon-Traveller

suka2 gue emoticon-Traveller
profile-picture
bajier memberi reputasi
wah nyenggol fans korea...lanjutkan stad..semoga kuat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
Dikit2 kafir.. demen amat kopar kapirin orang, tp pake produk kapir jg.
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan bajier memberi reputasi

Kalau penghuni sorga isinya tampang & kelakuan kyk somad

Mending gw masuk neraka tapir yg isinya kyk lisa, song hye kyo dsb emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 7 lainnya memberi reputasi
Balasan post ranttalker
Quote:




somat memang ulama radikal

TAPI ULAMA RADIKAL YG DISUKAI MUSLIM MODERAT


artinya muslim modertapun sejalan dgn pemahaman agama radikalnya somat


jadi ini bukan permasalahan ulamanya,
tapi memang agama dan nabinya yg radikal dan penuh kebencian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 8 lainnya memberi reputasi
Coba si somad kalau berani posting ceramahnya di grup garis keras K-pop

fans K-pop ini salah satu yg terkenal paling toxic didunia

gw aja dulu cuma komen plastik disitu langsung dibalas ratusan komen, sampai ada yg doain gw ditabrak mobil segala. apalagi yg macam ceramah Somad ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkwkekwkwk

ayo ayo kaum2 hawa yang muslimah katanya kafir tuh.
Wuakakakaka.. dia pake HP, laptop, camera, microphone, speaker, dll ga ya..

Suruh dia bikin sendiri dah biar ga kapir kapir amat...

Masih pantas dia disebut Ustad? apakah tidak ada organisasi atau badan hukum di Indonesia ini yang mampu mendirikan suatu organisasi yang bisa memberikan gelar atau kepantasan atas seseorang untuk menjadi tokoh agama atau tokoh negara??

Sedih bener..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 5 lainnya memberi reputasi

Ulama penyebar kebencian, idola pujaan muslim.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 29


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di