kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Belajar Sportivitas dari Pentolan Jak Mania Ferry Indrasjarief!
emoticon-Swiss emoticon-Swedia emoticon-Argentina emoticon-Spanyol

Sepakbola tanpa penonton katanya sih bagaikan sayur tanpa garam. Di episode Mixed Zone pekan ini, Bung Weshley Hutagalung kedatangan pentolan Jak Mania, Ferry Indrasjarief. Semua hal tentang sepakbola dan supporter-nya akan dikulik lebih dalam di episode ini. Seperti apa sih supporter sepakbola Indonesia? Seperti apa perkembangan sepakbola Indonesia di mata supporter loyalnya? Dan yang pasti gimana caranya jadi supporter fanatik sebuah tim tanpa menebar kebencian kepada tim lawan!

{thread_title}



Mendukung tim favorit memang sah-sah aja, tapi jangan sampai ada kerusuhan yang malah bikin kedamaian antar supporter jadi terganggu, Gan! Jangan sampai juga gara-gara rusuh, klub pendukung malah dapat masalah juga kayak ceritanya Ray dan Rio ini nih.

{thread_title}



Eh kembali lagi ke Mixed Zone. Di video bagian kedua, fokus obrolan Bung Weshley dan Bung Ferry bergeser ke arti supporter buat sebuah klub sepakbola. Mengutip kalimat Bung Ferry "Supporter harus bisa berjuang bersama-sama pemain!" Kamu juga akan diajak untuk membahas masalah sportivitas sebagai supporter.

{thread_title}



Dan seperti episode-episode sebelumnya, Bung Ferry juga ditantang di segmen 7 BELAH nih. Bung Weshley akan menguji ketua Jak Mania tentang pengetahuannya tentang olahraga!

{thread_title}




emoticon-Xabiemoticon-Uruguay

dhinyzfrn
orgbekasi67
kikin24
kikin24 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
6.3K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan