alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Khusus PP Rumahan Bandung - Part 4
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c68214bf4d6952aef57dde1/khusus-pp-rumahan-bandung---part-4

Khusus PP Rumahan Bandung

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 446 dari 501
Quote:


Hayu bareng gan kangen ke th4nty si cangkeng leutik boobs montok
Quote:


Kangennn😘
profile-picture
setyo1990 memberi reputasi
Quote:


Sama emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
profile-picture
perjakapemalu19 memberi reputasi
Quote:


nuhinnnn
Quote:


Pm alamat hu.. bade tess drive emoticon-Betty
profile-picture
junot112 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Makasih ya gan udah mampir
Di tunggu mampir nya lagi ya gan

WA/CALL 0812228#5##3 (#=zero)

emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwati
Quote:


Gass hu.. ane temenin
Quote:


Nicee emoticon-Cendol Gan
Quote:


Quote:


Hayu ngarah rame malipir nya
Quote:


DC brp hu?
Quote:


Dulu sempet pernah masuk ama doi pas di kuda terbang.. Emg doi cantik, body bagus tp gatau kenapa ane kurang puas aja hehe.
Quote:


Murah koq hu
Hu tolong pm lah no teh herna cimahi d tgu nuhun
Quote:


Saya di tkp
Quote:


Keur masa reses panjang teuing jadi cari tmpt yg bening2 hu!! 😂 Tong cendol wae atuhh, hayang lotek disanguan sakali2 mah... Heheehe

Quote:


Waduhh maaf sblmnya, kbetulan sama ane kmrn jauh dr ekspektasi yg agan ceritain, dr sop sama bonus yg beliau jalanin sesuai waktu malah lebih klo ane liat dr jam yg ane stel sendiri..utk masalah madut ato ga itu kembali ke tamu masing2,klo mang dc dirasa berat plus sop ga sesuai, yo wes cukup sekali jangan masuk lagi.. Simple aja kan hu?salken dulu sblmnya sesama penikmat pp.. emoticon-Shakehand2

Quote:


Samisami gan... Semoga sukses buat tmpt barunya... emoticon-Maaf Agan

Quote:


Hahaha..tong kitu atuhh hu.. Moal gagal, sok weh lanjutkenn topfans na.. da bebas terapis mah!! emoticon-Cendol Gan

Quote:


Setujahh hu...emoticon-Jempol mending langsung dtg n rasakan gimana, biarkan di dalam room yg berbicara dan tirai serta kasur bantal menjadi saksinyah...😂

Quote:


Its a'very very nice opinion.... emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harkos dan 4 lainnya memberi reputasi
ada yang pernah mask sama Nadia Kentcana kah? bisikin frnya dong hu, pengen nyoba tp ragu hehe
Quote:


Spbu yg di bawah fly over bukab hu?
punten hu ada yang punya nocan teh herna cimahi? pm ya hu

Ijin FR Suhu Suhu

ijin FR kejadian di prima kemarin, awalnya chat gro nya minta sama Y0l4, ternyata doi adanya sore. Terus nyoba deh nanyain kalo L1d*a penuh ga? Ohh kosong a (rezeky nubi baru pertama melipir langsung sama doi)

Tkp: prima
Ther: L1d*a
Face: 8.5 cantik
Pijat: 9 enakeun dan pengertian
HJ: 7.5 enakeunlah standar
Mmc: 8 tapi kurang lama, karena nubi malu malu kayanya si haha
GFE: 9 mantap lah diajak ngobrol terus nubi sampe bingung mau jawab apa haha
Dc: std prima+tips
Ro: kayanya sih lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luckyferos777 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
s3l3n4 ex kuda terbang pindah ke XIX loo buat para penggemar neng s3l3n4 biar pada tau hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luckyferos777 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 446 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di