khambing34Avatar border
TS
khambing34
Oknum Polisi Labrak hingga Acungkan Pistol Gara-Gara Tetangga Renovasi Rumah
AROGAN BANGET DAH, BARU PISTOL  BELOM AJA MANDAU YANG BISA TERBANG.

emoticon-Cape d...


MINEWS, JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan dengan rekaman CCTV yang mempertontonkan tidak arogan dari orang yang diduga polisi. Polisi tersebut ngamuk karena merasa terganggu renovasi rumah.


Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook Jack Tan Surabaya pada Kamis, 4 September 2019 sekira pukul 16.57 WIB. Jack Tan menyebut bahwa oknum tersebut bertindak arogan lantaran sempat menodongkan pistol.

“Hanya gara2 renovasi rumah di labarak di todongkan pistol ala koboy ini lah polisi yg bekerja di tangerang kota.. kejadian pukul 15.00 atau 16.00 posisi duta asri jatiuwung 3 tolong viralkan yg bersangkutan posisi rumah kosong hanya mama saya yg tua sedang menjaga tukang renovasi rumah semua anak2 sedang kerja tolong di share sebanyak2nya. Arogan sekali,” tulis Jack Tan.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, oknum polisi tersebut terlihat marah lantaran anaknya yang sedang istirahat merasa terganggu dengan suara dari renovasi rumah tetangganya. Ia pun tampak mengamuk di dekat gerbang rumah tetangganya sembari mengacungkan senjata api.

Oknum tersebut mengatakan ingin bertemu dengan pemilik rumah, namun si ibu yang dimaksud tak kunjung keluar menemuinya. Hingga akhirnya ia kata-kata ancaman untuk menembak pun keluar dari mulut.

“Mana Ibunya? Saya punya anak kecil, jangan macam-macam. Mana Ibunya? Panggil? Gimana kurang sopannya saya. Saya bawa pistol. Saya Cuma minta waktu anak saya lagi enak istirahan,” kata dia.

“Bapak tahu ini peluru asli. Saya bukan polisi bohohan. Saya kalau greget, tembak, saya tembak beneran,” kata oknum itu.

Video yang beredar di akun Facebook ini pun menjadi vira. Warganet pun kesal melihat tingkah arogan pria yang mengaku polisi itu. Tak sedikit warganet yang meminta orang tersebut untuk ditindak. Sebab jika memang seorang polisi beneran, hal tersebut tidak etis dilakukan karena seharusnya polisi mengayomi masyarakat.

“Laporin aja biar diproses hukum…ntar juga minta maaf sambil berdalih khilaf… Apapun masalahnya…tidak etis sampe mengacung2kan pistol… Ntar klo meletus beneran…baru deh nyesel,” tulis Bagus Herlambang Ncup.

“Model kyak gini kalo di pecat mlh jd penjahat .mnding d mutasi aja ke pedalamanm” celotah Herry Sahir.

“Bakat yg tdk pada tempat nya.coba kirim papua saja siapa tau bakat nya berguna disana,” komentar Nikko Kacer Mania.

“Iya percaya pak itu peluru dan pistol asli alangkah baiknya pistolnya d simpan tuk melukai penjahat aja bkn tuk nakut2i tetangga kl ada yg gk benernya sama tetangga bisa negur baik2 gk usah pkai pamerin pistol tuh liat tetangganya smpk keder liat pistolnya,” ungkap Choirul Akbar Bedu.

“Wes minta ijin ganggu klo renovasi rumah blm y….?,” kata Amir Maliki Bin Kazmani.

yah gak gtu juga sih ya, kalo merasa keganggu ya tegur bak" toh yang idup dilingkungan itu bukan lu doang polisi gendeng,

emoticon-Hansip



patricksby
tblitz
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
18.3K
249
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan