alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Malaysia Bakal Laporkan Ricuh GBK ke FIFA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71b394a72768633e348620/malaysia-bakal-laporkan-ricuh-gbk-ke-fifa

Malaysia Bakal Laporkan Ricuh GBK ke FIFA

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 23
Quote:


Sudah komplit alasannya buat bubarin sepak bola indonesia emoticon-Embarrassment
Sepakbola indo ini sungguh bikin gw bingung, liga maupun nasional beritanya klo gak minim prestasi ya supporter nya ribut.
Laporin aja emang gue pikirin, latihan mulu menang kagak emoticon-Ngakak
Ini hobi bola atau hobi rusuh ya.. Kapan mentalnya bisa berubah ya
mantab, untung gk ada yg mati.

sekali lagi selamat buat supporter indonesia, semoga kedepannya lebih baik lagi, dan junjung tinggi budaya dan adat supporter indonesia.

kita tunjukan siapa itu supporter indonesia sebenarnya.

emoticon-Jempol
Diubah oleh afza14
gw salfok sama mentri malaysia umur 26 tahun. gw umur segitu msh pengangguran ga guna anjir
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
bar bar
emoticon-Wkwkwk
suka geli sendiri... kalahnya ama malaysoak... mending main pubg aja dah dipintu kemana sampai dua kita apa lah dia yang gunanya kemana apalah kaya kita bisa tidak ada aja
supporter kampungan tidak perduli ekses kerusuhan yang mereka lakukan. hei supporter goblok ulah kalian merugikan timnas. Bagaimana bisa maju dunia sepak bola kita kalau demikian.
astaga apa apa an lagi ini -_-
tadi malem nonton awal awal doank semangat, menit menit akhir udah down semua hadeeehhh
ditambah lagi penontonnya ga bisa nerima kekalahan, gaya doank nribun di gbk padahal norak
dasar kampungan, emang gak punya otak gak bisa bedain pertandingan antar kampung atau internasional, kebiasaan di kampung rusuh tiap kali tanding makanya gitu

+62 kebodohan itu nyata
itu foto mentri olahraga ? mirip AL ye emoticon-Wow
jadi main liga tarkam lagi nih beberapa tahun kedepan emoticon-Embarrassment
Kasih tau bro.. kasih tau...
Emang Indonesia itu blm wayahnya masuk piala dunia emoticon-Big Grin

Untuk supporter barbar juga culun banget, malu-maluin anjay emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
n.huda memberi reputasi
Ya ga apa2 sih.
Orang2 kita masih barbar.
Udah, di ban saja.
timnas indonesia itu taiikkk, bobrok korup dan bajingan berjamaah
sekalian aja deh larang semua bentuk persepakbolaan di negara kita. paling mentok kasih turnamen tarkam aja.
sepakbola ngabis2in APBN bikin stadion mewah habis trilyunan tapi prestasi nol dan kelakuan suporternya kaya kuli telat gajian.
Balasan post Sickmaster
Iya bray
Aye jg dikatain gitu krn aye bilang BODO AMAT ama timnas di grup WA

Dan setelah kalah dan rusuh baru tau mereka siapa Indonesia emoticon-Wkwkwk

Aye sdh lama gak nonton liga Indonesia

Gak nonton timnas sejak banyak yg ditangkapin polisi
yang rusuh siapa yang kena sanksi siapa
profile-picture
bewe104 memberi reputasi
Halaman 16 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di