alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oknum Polisi Labrak hingga Acungkan Pistol Gara-Gara Tetangga Renovasi Rumah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7083732f568d7324599181/oknum-polisi-labrak-hingga-acungkan-pistol-gara-gara-tetangga-renovasi-rumah

Oknum Polisi Labrak hingga Acungkan Pistol Gara-Gara Tetangga Renovasi Rumah

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Balasan post BANNED.USER
Quote:


disana kalau kerja bisa sampe malem ya gan? klw disini paling jam 5 sore udah selesai, trs dilanjut besok
Instansi di Indonesia mah enak.,
Kalau salah dibilang "oknum", begitu berprestasi nama Instansi dibawa2 emoticon-Ngakak
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Balasan post 37sanchi
Quote:


biasa nya sih gitu...

Polisi gila itu
Masa tetangga ditodong, bicara baik² dahulu, tetangga masa gitu.
Bahaya tuh orang, jd polisi gak ada tes paikologi?
sundul ahhh siapa tau ada jumpa pers minta maaf
cemen~
menang senjata doang
bilang aja dia mau minta jatah preman kan selese
Diubah oleh natasha.volkova
beceng ane sejibun aja gak gtu2 amat
Apa cuma gw yang bukain page satu persatu cuma buat nyari video nya?
pecat sj
Quote:


iya aneh ya??
profile-picture
masmomon memberi reputasi
polisi baik emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan setuju gk perlu keluarin pistol sgala. Klo mau betulin rumah emang begutu ijin dlu supaya gam keganggu.

Malah d tempat ane suara orang kerja bisa smpe jam 11 malem klo pas lagi niat
suka suka dia gan mungkin banyak makan kambing
Polisi kya gini di hadapkn langsung dgn kkb di papua aja
Ahh taek . mending tinggal dihutan sana emoticon-Cape d...
Ya renovnya kan ndak selamanya toh? Ya tahan2 aja. Mental power abuse ya gitu, begitu megang senpi berasa jadi paling jago.
Kalo nih pakpol tinggal di lingkungan ane, tetangga belakang rumah ane dah modar kali ya ditembak ma dia, soale tetangga ane demen nyanyi lantang2 ndak kenal waktu.
Balasan post bajier
Apapun perkara aslinya, berlagak koboy dengan pistol gini nggak bisa dibenarkan gan
Masih banyak cara untuk menegur, dari halus sampe kasar, dan menodongkan pistol gini bukan salah satu caranya
kemaren perkara aer gelas minta gratis sekarang tetangga renovasi, besok apaan lagi? gak sadar kali kalo temen2nya di papua pada bertaruh nyawa
Diubah oleh sonisme
namanya Tetangga renov rumah ya harusnya bisa maklum,

kecuali ada Tetangga rese yg suka sengaja parkir depan Pagar emoticon-Ngakak (S)
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di