alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71d890b84088734a0f1b2e/heboh-video-joget-gisel-di-kelab-malam

Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam

Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam

Jakarta - Gisel kembali menjadi sorotan. Kali ini dalam sebuah akun gosip beredar video ibu dari Gempita tersebut tengah menghabiskan malam di salah satu kelab.

Dalam kesempatan itu, Gisel terlihat asyik joget dengan seorang pria. Sambil memegang minuman Gisel terlihat seru kala itu. Video tersebut kemudian menjadi viral dan mendapatkan komentar beragam dari netter.



"Ngapasi biarin aja apa. Org mau bahagia dinyinyirin mulu. Banyak ko emg org udh berkeluarga masi mabok2 masi dugem. Itu kan way to release stressnya mereka. Gasemua org idup kudu kayak lo semua ko," kata akun 1m***.

"Biasa aja si, dugem doang juga, letak salahnya dimana ya?," lanjut akun mas***.

"Aku kira kalau udah jadi ibu itu gak main ke tempat kayak gitu karena musti jagain anak, tapi rupanya aku terlalu polos," beber akun pang***.

Dalam kesempatan itu, ada juga kekasih Gisel, Wijaya Kusuma.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangstalking dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
GA ADA ADEGAN LANJUTANNYA ???
profile-picture
profile-picture
simsol... dan darck91 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
menghilangkan kepenatan

emoticon-Malu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Para maha benar kembali lagi beraksi

KRITIK SANA, KRITIK SINI!

emoticon-Ultah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Netizen koplakkkk.. kalo lg dugem mah biasa keleesss joget2 gituu.. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Bodo amat
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Jiwa jiwa munafik pada komen...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ente ingin hidup seperti manusia gurun suci itu urusan ente, tapi nggak usah ngurusi hidup orang lain ya. jaga internal masing-masing coy.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
lho..itu cowoknya? kok beda..berita kapannih :d
bukannya dia nikah sama anaknya roy martin ya?
profile-picture
profile-picture
simsol... dan darck91 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kayah akuh dongh dikamarh terush.. malesshh ikuth gitu2anh...

Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
profile-picture
simsol... memberi reputasi
kalo dah JANDA mah , bebas dia mau ngapain aja , hidup hidup dia
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post hanna.anisa
Quote:


goyang bersambung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Serba salah ye dugem salah giliran dirmh terus jg salah mending yg nyinyir ngacaaaa apa hidup lo ud lebih baik drpd si gisel jgn ud miskin jelek hidup lagi bsnye nyinyirin org kerjaanya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Bukan urusan ane
profile-picture
simsol... memberi reputasi
yang sok suci coba disodorin tu mahmud emoticon-Leh Uga

siapa tahu tempix nya masih rapet emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan

cuma ginian aja heboh...

Jogetnya masih pake baju...
kaga seru ah....
kalau jogetnya sambil bugil baru boleh heboh..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post redgondar
Quote:


Udah lama Gisel cerai sama Gading Martin emoticon-Embarrassment

Makanya ada istilah kasian gempi emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh killergodnana
Org kl ada masalah
Buat istirahat dr ketegangan
Mcm2 caranya
Asal gk ganggu dan kriminal
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Biasa namanya juga di klap malem, serah dia mau striptis juga.. yg gk biasa itu bocah cwek yg nari erotis di Mushola emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan simsol... memberi reputasi
Joget di klab malam heboh.??
Lu maen layangan di klab malam baru heboh.
Dasar goblok..
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Terus masalahnya apa, bang5at??
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di