alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Malaysia Bakal Laporkan Ricuh GBK ke FIFA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71b394a72768633e348620/malaysia-bakal-laporkan-ricuh-gbk-ke-fifa

Malaysia Bakal Laporkan Ricuh GBK ke FIFA

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 23
Banned lagi emoticon-Matabelo
hadeeee....
akhirannya dah bisa ketebak, kalah ngambek
satu kata aja sih, MAMPUS !
Wkwk komen"nya sadis semuaemoticon-Hammer2
Setuju banned aja PSSI nya biar mampus gak ada pemasukan lagi..
Uang dipikirin kualitas dikurangin lol
supporter indonesia harus belajar banyak dari supporter tim2 kelas dunia..klo tim nya kejebolan di menit2 terakhir ..nyesek..kalah...tinggal nangis berjamaah..udah.. keluar stadion hepi lagi....emoticon-Cape deeehh
TIKETNYA MASIH KURANG MAHALemoticon-No Hope emoticon-No Hope
tukang rusuh masih bisa masuk
Diubah oleh dewars12yo
tidak ada yang suka dengan seorang pengadu emoticon-Hansip
Diubah oleh prariga
Sepakbola gak mutu. emoticon-Marah
bener2 bikin malu. bubarin aja sepak bola indonesia, kalo mau tetep ada tarkam aja. sepak bola mah cuma jadi ladang uang bagi mafia. selama busuk begitu dijamin ga bakal maju. padahal masih banyak cabang olahraga yg lebih potensi di kanca internasional.
Keep santuy, kerad and barbar.

Supporters indonesah be like
Main di GBK terus, Indonesia bukan hanya Jakarta.
Suporter harus berbenah juga.
Semangat pemain Indonesia separuhnya ada di suporter.
emoticon-Motretemoticon-Wow
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Gue dukung bgt kalo diaduin, monggo lapor jgn ditunda tunda.
bangke emang suporter macam gitu .
udeh laporin aja ke FIFA kearifan lokal +62 emoticon-Leh Uga
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Balasan post neptunium
kalau beneran di ban ya sukur deh. Supporter bar - bar, tapi gak supporter aja, manajemennya juga dah kayaknya, gak tegas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fh.production dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post bendolpeang
Quote:


Atlitnya yg salah kaga mau jaga kebugaran tubuh dan asupan makanannya tiap hari.
Diubah oleh WM777
level masih tarkam ples suporter babar
sok ngotot ikut pildun
baned permanen saja bola indon paok sudah
emoticon-Ngakak
Nyesel ane nonton kmrin
Oh indognesiakuuuu

kalah lagi baguslahemoticon-Toast
sebetulnya pengen PSSI di banned
tapi
gue sayang sama timnas junior apalagi yang dipegang Indra Sjafri
suka marah kalo direndahin/diremehin malaysia, tapi kelakuannya emang pantes direndahin.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 10 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di