alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Malaysia Bakal Laporkan Ricuh GBK ke FIFA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71b394a72768633e348620/malaysia-bakal-laporkan-ricuh-gbk-ke-fifa

Malaysia Bakal Laporkan Ricuh GBK ke FIFA

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 23
bikin malu
ban aja, Timnas yg main fans yg bar bar apaan coba, males liat Timnas udah takut sebelum maen klo ketemu malaysia padahal malay juga takut kok, tapi main mereka tetap tenang...emoticon-Toast
gara-gara kedongoan segelintir orang, timnas menanggung rugi emoticon-Traveller
Diubah oleh ALdec
Oh,, kalah (lagi) ya..
Hmmmm...
di ban aja gpp, biar kita bisa berbenah emoticon-Traveller
Quote:


Akhirnya sifat asli barbar indonesia keluar jg..
alhamdulillah kalau kenak sanksi..

Indonesia itu ngak kenal sepak bola kok.
taunya ya pencak bola..

Adu jotos rebutan bola itu budaya indonesia, ngak bakal kenal soccer atau sepak bola..
indon cuman kenal 1 bola buat 22pemain dilapangan itu artinya rebutan bola, rebutan=adu jotos, adu kaki, adu kepala dll.. nothing else..
supporternya di sajiin soccer, ya mana ada hiburan lah.. bosen..
pelampiasannya ya bikin gaduh, lha wong biasa nonton pencak bola, bukan sepak bola kok

Alhamdulillah pencak bola di indon ditutup juga..
profile-picture
lyndonbaines memberi reputasi
horeee dibanned lg dong. suporter indonesia emang ga pernah belajar dr kesalahan emoticon-Big Grin

Cabut Saja Sudah Izinnya

Malu sumpah,,,
Kalau jd dicabut izinnya biar pada mikir, eh tp pada mikir jg gk yaa.....
hadeehhh.....gimana ini...bikin malu aja dach
oh kemaren malem tanding yah
maaf....gua ga ada waktu buat nonton sirkus
Ban aja lah wong goblok dan nil prestasi
Suporter goblok, federasi juga goblok

Semoga cepat di ban biar gak ada sekalian bola indo dari dulu ngegoblok doang buat apa
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
ok kita buat tandingan, jika disana ada fifa, indonesia harus buat sendiri itu
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
timnas,pssi


skip dah gds prestasinya
gak guna emang sepak bola Indonesia.... mendingan kagak osah dah 😂
wow emejing ya,, sudah pasti dilaporkan dan kena hukuman emoticon-No Hope
udah minim prestasi. ngasih php terus . Ban aja sementara.
miris ya..

stadion udah megah.
timnas udah lumayan.

beberapa supporter lebih dari anak kecil.
anak kecil aja kagak gitu.

apa perlu tiap blok di jaga aparat bersenjata tongkat?
ntr yg ngerusuh auto tangkep pentung?



emoticon-Cape d...
laporin aj emg suporter indon barbar blm evolusi.biar kensa sanksi lg.bola indon mah gk as bagus2nya kok dr dulu
Banned aja udah,sepakbola Indonesia yg sekarang lebih unggul baku hantamnya ketimbang prestasi mainnya
Alhamdulillah gw gk nonton, udh sering di PHP, yaa..
semoga bisa lebih baik udah itu aja titik gk pake koma...
emoticon-Cape deeehh
Halaman 8 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di