alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baik Menurut Kita Belum Tentu Baik Buat Orang Lain
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d703dd18012ae16855dd5e9/baik-menurut-kita-belum-tentu-baik-buat-orang-lain

Baik Menurut Kita Belum Tentu Baik Buat Orang Lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Mungkin dikasih kepada orang2 yg terkena bencana aja bro. Standar orang beda2 sih, tp kalau dengerin maunya orang2 mungkin kita juga jadi ga bisa berbuat apa2. Ada orang yg mungkin mampu, tapi belum tentu dia tergerak untuk menyumbang kepada orang lain.

Selama ini saya juga ngumpulin baju2 yg sudah tidak dipakai untuk sumbangin ke orang lain. Kondisi masih bagus dan tidak bolong2. Sumbangnya ke panti asuhan, atau pas lagi ada kumpulin baju2 untuk korban bencana. Prinsip saya kalau pakai baju, cucinya hati2 jadi ga gampang rusak. Sehingga suatu saat kalaupun sudah ga dipakai, baju itu masih bagus dan bisa disumbangkan lagi emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
l13ska dan kikin24 memberi reputasi
baik buat kita belum tentu baik buat orang lain. dan kita tidak perlu memaksakan agar orang lain sepaham sama kita. emoticon-Shakehand2 nice thread, sharing info nya bermanfaat sekali. semoga menjadi pengingat aja buat kita agar tetap berusaha berlaku baik.
profile-picture
l13ska memberi reputasi
iya walau kita udah niat baik untuk memberi , tetapi di anggap sebaliknya oleh si penerima, memang kehidupan gak bisa ditebak , nggak sesuai perkiraan yang niatnya adem2 aja tapi seperti itulah beragamnya sifat manusia
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


yup. ane pribadi juga lebih sering donasi aja atau kasih ke panti asuhan. karena mereka pasti lebih membutuhkan. emoticon-Jempol
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


iyasih ini juga. kita juga harus tau situasi dan kondisi serta siapa yang akan kita beri. jangan sampe niat baik kita malah menghina orang lain.
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Katakanlah: "Kamu tidak akan ditanya (bertanggung jawab) tentang dosa yang kami perbuat dan kami tidak akan ditanya (pula) tentang amal yang kamu perbuat".
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Mending dijual ke tukang loak. Itu lebih layak dan aman dari nyinyiran orang
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Iya bener, kadang orang yg kita kasih itu egonya tinggi, jd dia merasa tersinggung.
Mkn ada baiknya bila mau ngasih tanya dulu, kecuali di baksos langsung aja, selama tidak rusak dan kotor itu sangat berharga bagi yg membutuhkan.
Semoga tidak kapok ya untuk berbuat kebaikan, kadang cobaan itu ada aja, walaupun niat kita baik. Salut deh buat ts yg berhati mulia mau berbagi.
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Iyah, betul Gan...

Jd pelaajran berharga buat saya
Quote:



Makasih Gan...emoticon-Salaman
profile-picture
budak.game memberi reputasi
bener niat baik pun blm tentu jadi baik..
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Emang ada Gan tukang loak nerima baju second??
Quote:


emoticon-2 Jempol
Quote:


Wah mantap ini... emoticon-Kiss

Al-Quran surat apa ya Gan??
Quote:


Bener juga ya..

Thanks emoticon-Kiss
Quote:


Betul niat baik kalo prakteknya salah jdinya malah salah emoticon-2 Jempol
Quote:

emoticon-2 Jempolemoticon-Salaman

Quote:


emoticon-Recommended Seller

Benar, beginilah asam garam kehidupan emoticon-Betty
Quote:


Bener Sis, bersyukur mereka yg meski secara finansial masih pas-pasan tapi punya hati yg gemar berderma...

Terima kasih emoticon-Maaf Aganwati
Quote:


Saba ayat 25.
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


emoticon-Recommended Seller
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di