alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Kapolri yakin Benny Wenda ada di balik rusuh Papua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7193ee10d29548b47bc0c2/kapolri-yakin-benny-wenda-ada-di-balik-rusuh-papua

Kapolri yakin Benny Wenda ada di balik rusuh Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
setiap ada kerusuhan, pasti pemerintah membutuhkan satu kambing hitam buat nenangin warga. gw gatau dia kambing hitam apa bukan, tpi apa ngga terlalu gegabah main vonis "pelaku benny wenda, titik".
Lihat 1 balasan
Balasan post PrinceArthur
@PrinceArthur Lebih Baik Makan Gaplek tapi Merdeka daripada Makan Bistik tapi Budak
Seandainya opm dan gengnya dinyatakan sbg teroris mereka gak akan bisa dpt akses sampai je pbb.
Sayang pemerintah kita terlalu lunak sama opm. Hal itu dimanfaatkan dg baik oleh mereka utk galang dukungan pbb dan barat.
Ngopi dulu ah sambil baca koran ☕️
WNI yang sudah jadi WNA ( Inggris ), kalau ada di Indonesia mungkin sudah ditangkap, masalahnya Benny Wenda ada di LN. Dan opini negatif dari Benny Wenda yang sering menyudutkan Pemerintah RI di LN, memang harus diimbangi dengan kontra opini secara masif juga.
Balasan post makeiteasy69
Quote:


Udah ditangkep bro ah.. google aja..
sedangkan di kaskus nuduh klo gak fpi, ya banser emoticon-Leh Uga
jelas-jelas yg paling di untungkan ya kerabat-kerabat opm emoticon-Cool
Quote:


Yup..bener..tugas kita kita bre bikin makmur negara...
Jangan sampek lepas PAPUA gan, NKRI harga mati
semoga sgera selesai, masyarakat kondusif... amin
semangat utk POLRI dan TNI..
Quote:


Sabar gan bntr lgi internet meroket di papua
4G rasa 5G.emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
terus doi bilang ini cuman prankemoticon-Traveller
bomba berbulu gosong waa
bukan onta telolet jidad gosong waa
emoticon-Imlek
Kalau sudah ada bukti yg cukup, tolong pak disegerakan ditangkep, jangan ada lagi kebaikan buat orang2 yg mau bikin hancur Indonesia
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
BW Berdua sama vk,ini dalang dulu sering demo paling aktif berkoar2 emoticon-Matabelo
profile-picture
javanesse memberi reputasi
Balasan post finch8ird
Quote:


hiduup khilaf ( aaahh.. ).....khilaf ( aaakkhhhh )

ya ukhti..... khilaf ( aaahh...)
Balasan post finch8ird
profile-picture
codimo memberi reputasi
matiin aja, setuju ane
emoticon-Hot News ... akhirnya biang keroknya dapat di deteksi ... emoticon-Salaman
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di