alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baik Menurut Kita Belum Tentu Baik Buat Orang Lain
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d703dd18012ae16855dd5e9/baik-menurut-kita-belum-tentu-baik-buat-orang-lain

Baik Menurut Kita Belum Tentu Baik Buat Orang Lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
wang sinawang ..
trit bagus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
jangan pernah patah semangat, mungkin yang harus dipikirkan adalah meminta persetujuan dahulu dari penerima. namanya barang bekas itu kan tidak sama nilainya di mata setiap orang, jadi baiknya ditanyakan dulu ke penerima apakah bersedia, jangan memaksakan pemberian walaupun kita itu tulus memberi.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan l13ska memberi reputasi
Mantap Gan emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
masnukho dan l13ska memberi reputasi
nice trit gan
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
masnukho dan l13ska memberi reputasi
Quote:


Iya sih Gan... Betul juga emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Terima kasih emoticon-Sundul
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Bener bangen Gan... Makasih masukannya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Belum tentunya dimna Gan??
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

wah pengalaman yg keren Gan...

Memang gitulah Gan... Nolak rezeki itu bisa menutup pintu rezeki... Palagi ngatain makanan yg baik sbg makanan sisa. Nggak banget itu, akupun pasti juga bakal tersinggung emoticon-Marah

tetangga yg kutawari bju trus dibalas melotot juga gitu. Dulu jualan makaannya laris sekarang sepi malh sering gak jualan. Aku nya mau beki juga malas soalnya masih suka ingat penolakan yg menyakitkan itu emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Terim kasih emoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Begitulah adanya dalam pandangan kita dan orang, maka kita slow saja. Kalau memang baju bekas, maka buat lap saja, tidak perlu dikasihkan orang lain, kecuali kalau dia mau. Kalau kita kasih uang saja biasanya mau.
profile-picture
profile-picture
l13ska dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Siiiip emoticon-Cendol Gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pelajaran hidup banget nih buat Ane
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Quote:


Emang terkadang kita gak bisa baca pikiran orang, susah juga kalo cari yg sepemikiran sama kita. Ane sering tuh kayak gitu. Yg penting tetep berbuat baik ke sesama aja ya, yg punya stigma negatif tentang ente cuekin aja yg penting salah atau bener yg tau cuma tuhan. Santai aja, kalo baik pasti ke depannya baik kok emoticon-Kiss
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Hahahaemoticon-Ngakak

Siiip emoticon-Cendol Gan
sbnernya antara pemberi dan penerima sama2 gak bersyukur.
pasti ada sesuatu ( pembelajaran diri) jika pemberi dan penerima itu di nilai kondisi baik or buruk

Nyantai ae gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Ngakak
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Diubah oleh wbros
Karena sekalipun rambut sama hitam (tergantung usia dan perawatan), tapi pengalaman pasti beda-beda...
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Iya Agan/Sista nih??

Dalamnya laut bisa diukur. Dalamnya hati dan apa yg dipikir siapa tahu?? emoticon-Salaman
Quote:


Wah bener...

Apalagi kalo yg satu perawatan di salon kaki lima trus satunya di salon bintang lima.

Bisa jadi beda ya???
Quote:


Siiip emoticon-Cendol Gan
profile-picture
wbros memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di