alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Review IT Chapter Two Bikin Keciwa Gan!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d70cf7cc0cad744a04db181/review-it-chapter-two-bikin-keciwa-gan

Review IT Chapter Two Bikin Keciwa Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Film yg kedua ngebosenin gan
Wajah pennywise itu gak nakutin tapi ngeselin, rasanya jadi pengen nimpukin emoticon-Blue Guy Bata (L)
gak ah, keren tau. jumpscarenya juga dapet. emang rada ngebosenin obrolannya, tapi disini kita bakal sering "oh gitu ternyata". film keren kok ini, wajib ditonton buat yg seneng film horror emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kaksus10 memberi reputasi
nunggu sub indo emoticon-Malu
Podcast pennywhere
profile-picture
pinterpijitplus memberi reputasi
ah ane abis nnton semalem tapi malah ane tinggal tidur hehehe emoticon-Frown
nunggu d putar d fox movie sj lh ngirit...
Wah jelek kah emoticon-Matabelo
Setuju! Tepatnya bukan gak bagus.

Bagus sih bagus cuma gak spesial aja masih bagusan yang pertama.
Quote:


Quote:


dengerin podcastnya gan hehehe sesuai sama judulnya kok



Quote:


Tiati spoiler podcastnya

Quote:


Isinya ada di podcast aganqueeeee hehehe

Lihat 2 balasan
Balasan post kaskus.podcast
Quote:


Waduh.. gan opicer jam segini belum bobo? emoticon-Matabelo
Quote:


Yg baca yg keciwaa
emoticon-Ngakak
masak sih gan?besok harus nonton nih buat mastiin sendiri...terima jasa temenin nonton wkwkw
profile-picture
aetna memberi reputasi
Quote:


Review thread paling jujur. 🤣
blm nonton yg k 2
Quote:


Keren juga nih kemampuan si agan, bisa tidur pas nonton pilem ginian
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
maunya baca eh malah disuruh denger
emoticon-Cape deeehh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
creepy brew
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di