alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasukan TNI dan Brimob Dikirim ke Lokasi Pembantaian di Perbatasan Yahukimo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d70a0289a972e336d26434c/pasukan-tni-dan-brimob-dikirim-ke-lokasi-pembantaian-di-perbatasan-yahukimo

Pasukan TNI dan Brimob Dikirim ke Lokasi Pembantaian di Perbatasan Yahukimo

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
pembantainya pasti udah dpt bayaran dari Ostrali sm Mamarica tuh...mantaafff emoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga Auto beli ternak babik/rumah/mobil baru
Diubah oleh mafias.official
ya ampun hati-hati pak abri, semoga segera pulang y emoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:


Setuju, terlepas dari semua pemberitaan terkait pemberontakan papua, kita juga harus mengapresiasi langkah TNI dan brimob demi tetap terjaganya situasi yang aman
Balasan post samradler
Quote:


Duit ada. Niat dan nyali yg kurang
Quote:


Tuh suruh gelar pasukan M113, ato Anoa aja lah di Paps, logistik ada, duit buat mindahin ke daerah operasi gak ada. Solar ama semen aja mesti pake pesawat 😂😂😂

Makanya pake infantry doang, angkut pake pesawat/heli trus di turunin paling sangu indomie ama beras udah bisa bertahan hidup dia. 😂😂😂 lah klo pake M113? ato Anoa deh yg lebih "irit" mesinnya? 1 unit konsumsi Solar 1:7-8 itu aja udah bagus. Blom lagi klo medan berat, bisa bengkak 1:4-5 tuh mesin Renault. Tinggal mau patroli berapa jauh, berapa lama. Trus, Di kali jumlahnya yg operasional di 1 kompi. Itung juga, jarak depot Logistik dari dan menuju kamp terdepan (FOB). Bisa pake apa? Heli? Pesawat? Darat? Resiko di ambush waktu nganter logistik (ini yg paling sering di Paps). Escort logistik itung juga klo pake darat. Ini baru kasaran setingkat kompi lo 😂😂😂

Dari dulu emng para petinggi udah nganggep lebih murah nyawa orang Indonesia daripada "Logistik". Buat mereka mah, mending dikantongin ama top brass tu logistik emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post samradler
Utamaksn attack drone aja. Infantri mekanis utk patrol dan pengawalan obyek vital.
Quote:


Bener gan, orang terlalu fokus sama konfliknya sampai lupa mengapresiasi orang dibalik yang berjasa untuk melindungi juga
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di