ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Salah Paham, Burung Gagak Ini Selalu Menyerang Pemuda India Tiap Hari Selama 3 Tahun



Dendam Kesumat Burung Gagak


Quote:


Apakah burung mempunyai perasaan dendam? Hmm... ini menjadi salah satu pertanyaan yang masih belum bisa ane jawab nih Gan, soalnya tidak pernah sekali pun mengalami atau melihat secara langsung kejadian seperti itu. Iya memang benar jika hewan juga memiliki perasaan saling terhubung, maksudnya mereka bisa dengan mudah menuruti perintah dan juga melakukan suatu perlawanan dalam hal protes.

Nah beruntung nih, ane ada satu peristiwa yang mau dibagi mengenai dendam kesumat seekor burung gagak, ketika terus melakukan penyerangan terhadap seorang pria. Sebuah tontonan yang bisa mengundang tawa atau justru mau ikut membantu mengusir burung tersebut.


Quote:


Kejadiannya dialami oleh seorang pria bernama Shiva Kewat yang berasal dari India, selama 3 tahun ia mendapat gangguan dari burung gagak ketika berada diluar rumah atau sedang berkendara dijalanan. Tindakan penyerangan pun tidak main-main, mulai dari kepala sampai tangan sudah menjadi incaran paruh burung dengan cepat.

Walaupun Kewat sudah membawa berbagai macam alat perlindungan mulai dari kayu, payung, batu untuk menghalau burung tersebut tapi tetap saja esoknya akan diganggu lagi.


Quote:


Ternyata eh ternyata nih, awal pertama kali mendapat serangan tersebut saat Kewat berusaha menyelamatkan salah satu anak burung yang terjebak, namun nasib sial menimpanya ketika mendapati anak burung yang sudah meninggal.

Nasib Sial, ibu burung tersebut malah menyaksikan langsung pas anaknya meninggal, saat itu juga mulai muncul dendam yang masuk ke dalam otak untuk memerintahkan menaruh rasa emosi negatif berlebih. Tidak mau bukan lagi keluar rumah malah mendapat gangguan yang tidak masuk akal.

Memang aneh sih jika dilihat dari peristiwa yang sudah ane bagikan diatas, jadi sekarang Agan bisa lebih menjaga sikap untuk tidak mengganggu apapun yang termasuk dalam makhluk hidup. Walaupun mereka tidak punya akal, tapi dengan adanya sebuah perasaan seperti manusia juga bisa ada salah satu sikap dendam. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
1, 2


Diubah oleh ebipo 05-09-2019 04:13
jordanhakiki095
patricksby
edv039
edv039 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
18.2K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan