KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d491ce910d2952f787f027a/pelecehan-seksual-terhadap-mahasiswi-seret-bupati-di-aceh

Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 25
apakah bupatinya akan dihukum cambuk? hmm
Quote:


iyaaaa kita yang ga kena aturan aja rasanya ikut dikekang gini.. gimama yang kema aturan yaaa. apa karena kita yang dasarnya aktif ya sis...? tapi nggak ah.. kayanya emang aturannya aja lebay hehe menurut ane lho ini emoticon-Frown
Quote:


Yeaaa betul sistaahh. Kudu radikal yahh. Jadi agak sulit kalo mengandalkan itu di waktu sekarang.
Quote:


Huhuhumm huumhz sisstaah...
Yungalah... Semoga embak-embaknyaa diberi ketabahan yang sangat-sangat ekstraa ya sistaah...
Hahaha... Mungkin bisa juga begitu sistaahh.. karena kita kagak bisa bergerak dengan harus bersama orang lain... Biasa mobile sendiri... Hummm..
SemangART perempuan mandiiri!!!
Quote:


Bisa sekarang asalkan alatnya jelasss.. dan sosialisasi serta pelaksanaan secara nyata dan didampingi oleh ahlinya akan bisa saja sistaah.... Cuman memang alatnya dab ahlinya belum optimal dan belum terjangkau... Hum..

Semoga ada ttitik cerah sistaa untuk moral insan Indonesia ini....
Quote:


Harus lengkap ya perangkat pelaksananya, harus berkolaborasi dari berbagai aspek.

Yup aamiin semoga ada titik cerah dari perjalanan bangsa kita ini emoticon-I Love Indonesia
Quote:


waaah sisnya biasa mobile sendiri yaa mandiri banget nih kayanya ekwkw mantapssd


Quote:


iya gan, ya cukup buat kita sendiri saja yang mempunyai sudut pandang tersendiri emoticon-Jempol
Quote:


Iyaa sistaahh...
Kalau hanya satu orang saja tidak akan bisa menyeluruh sisttaah... Kudu semuanya bergerak maju bersamaa..

Amin gan... Semoga bisa segera direalisasikan sistaah....
Lihat 1 balasan
Quote:


Hahahaayy....
Sudah terlalu lama sendiri...
Sudah terlalu lama asyik dengan duniaku sendiri...
Lama tak ada yang menemanii...
Rasanyyaa...

Huaaahahaaa..

Hehee...
Ya begitulaahh sistaah...
Kudu seterong...
Quote:


Ya dong... Kalau cuma kita sendiri tuh terkesan kitanya egoisss.. hehe.. kudu cari volunteer yang sepahamm. Hahaha.. duh duh...
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


iya sis, klo bisa si ada orang yang bisa menyampaikan maksud kuta juga ke orang lain biar pada tau emoticon-Jempol
Balasan post scorpionsmbdr
Quote:


Aamiin gan....

Mungkin itu juga bisa disebut sebagai implementasi dari nilai nilai luhur gotong royong bangsa kita ya gan
Quote:


Yaaaa sih gaan... Semoga sistem getok tularnya manjurr... Mulut ke mulut jelasss dan sampai ke hati semua insan yang beradab ya gan....
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Iya gan... Itu pengamalan sila ke berapa ya gan... Ketiga apa yaa... Persatuan Indonesia...
Ya kan gan... Kalau kagak salah...
Itu baguss banget kalau bisa diterapin di seluruh Indonesia...
Quote:


gapapa sis memang sebagai perempuan harus bisa berdiri di atas kaki sendiri alias mandiri
Quote:


Yupss.. harus itu gan...
Jangan ngikutin ego buat hedonisme dan manjaaahh...
Harus bisa berjalan di kaki sendiri...
Perlu kita ada sandaran.. cuman tetep harus bangkit sendiri....
profile-picture
farinamany memberi reputasi
Quote:


Bisaaaa.... bisa banget sih diimplementasiin tuh sila ketiga, Persatuan Indonesia. Kalo ngga gotong royong bukan Indonesia namanya emoticon-Big Grin


Quote:


yup bner bgt gan emoticon-Jempol emoticon-Toast
Quote:


Nahh yaa itu kan bre, ane juga gatau alasannya apa...makanya kita seharusnya secara bijak jangan cepat untuk menghakimi, walopun secara nalar orang awam memang tindakan seperti ini adalah tindakan yang tidak baik untuk jadi pelajaran bersama
Halaman 21 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di