alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/the-piece-of-life--story-about-comedy-love

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Tampilkan isi Thread
Halaman 176 dari 190
Baru juga nglirik dikit, udah dilempar pake gelas. Coba itu kalau sampe megang, bakalan ada katana yang mampir ke leher kayaknya bang 🤣🤣🤣
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Part 178 miss you so badly


" Oishi ooo!!!" Kata Hirose menawarkan diri untuk membuatkan gw makanan

" Thanks, im not hungry" kata gw dan cacing diperut gw berbunyi sangat keras!! Gak bisa diajak kompromi nih

" Just choose what you want Slamet kun" kata hirose

" Kore wa hitotsu kudasai!!" Kata gw menunjuk apa yg Hirose tawarkan, karna gw lapar

Hirose membuatkan gw makanan mentah, sashimi kalo gak salah. Gw menunggu cukup lama, dan pesanan gw sudah siap saji, hanya ikan dg kecap asin. Kok gak sama dg di gambar?? Penipuan ini!!

" This is not right" kata gw

" Just try it" kata Tiffany

Gw mencoba 1, dan yg terjadi adalah rasanya yg gak karuan bikin mual!! Kampret!!! Emang makanan model gini pake ikan tongkol ya?? Gw gak tau dan gak akan pernah makan hal itu lagi seumur hidup gw

" How its taste??"

" Its awful, im gonna hold on my mouth!!" Gw menahan ikan dimulut dan berpura pura mengangkat telepon lalu menjauh menuju toilet kamar Nadya dan memuntahkannya. Bahkan makanan disekolah yg belum tercerna juga ikut keluar, ini namanya penganiayaan.

" Are you puke??"

" You try that food too!!" Gw meminta mereka mencobanya juga

Mereka kelihatan menikmati makanan itu, hmm mungkin mereka memang suka.

" How its taste??"

" Little bit different but still good!" Kata Tiffany

Gw merasa dari hari ke hari Hirose mulai nempel ke gw, atau gw yg terlalu PD. Hingga berakhirlah liburan mereka, gw diminta ikut mengantar jepang ini ke bandara, Gw turut mengajak Rena. Disini kami berpisah, tak lupa cpika cpiki khas anak cewe dan Hirose memeluk gw cukup lama. Dia memberi gw sepucuk surat diam diam, gw tersenyum melihatnya boarding pass. Hampir sebulan hidup gw diisi oleh si jepang, kayaknya gw bakal kangen. Meskipun kami tetap berhubungan Via medsos.

" Apaan tuh surat cinta ya??" Tanya Rena

" Cek buat tagihan gw jadi pemandu wisata" kata gw

" Beneran?? Makan makan nih!!" Kata Rena




**************


" Apaan nih??" Tanya Rena yg akan membuka sepucuk surat dari Hirose

" Surat dari Hirose!"

" Kok belum dibuka?? Ayo ajak gw makan makan!!" Kata Rena

" Kapan kapan saja gw buka" kata gw

" Yah terlanjur gw buka!!"

" Kampret!!" Gw merebut surat itu, mau gak mau gw harus melihatnya

" Udah hampir sebulan Hirose pulang, gak lu baca aja suratnya! Gw juga pingin baca!"

" Hargai privasi gw dong!"

" Kagak!!" Kata Rena

Yah, tak apalah!! Apapun isi surat itu akan gw baca. Gw buka amplop dan mendapati 3 lembar kertas. Kata pertama membuat gw tersenyum, isi surat itu membuat gw ketawa

" Apaan itu artinya??" Gw menghiraukan pertanyaan Rena

Gw beralih lembar ke 2, isinya membuat gw rada kaget sekaligus jengkel. Dan lembar terakhir membuat gw hampir menangis dan mengeluarkan air mata.

" Lu kok nangis??" Tanya Rena mengusap air mata gw

" Gimana gw gak nangis, gw gak ngerti hiragana Ren!!" Kata gw

" Kampret!! Gw kira apaan!!"

Kayaknya butuh waktu lama untuk menerjemahkan surat ini, tak apalah. Hari ini Dian kembali dan gw akan menjemputnya di stasiun. Gw tepat waktu dan Dian gak harus menunggu, gw sedikit menjauh darinya karena selalu mengingat kejadian ketika Dian kembali dari Jakarta.

" Napa sih lu??" Tanya Dian melihat keanehan gw

" Gw ogah kena gampar lagi"

" Kagak!! Gw kagak bakal nge gampar lu lagi!!" Kata Dian

Sesampainya kosan kami membersihkan kamar karena hampir 2 bulan kamar itu dibiarkan kosong tak terbuka sama sekali.

" Suasananya kek beda ya..."

" Beda gimana??"

" Beda aja gitu! Lu gak pernah buka kamar gw ya??"

" Buat apa??"

" Sekali kali ditempatin lah!!"

" Tiap malem juga ada yg nempatin yan" kata gw

" Mbak kunti, mas congky cs!! Tiap malam bikin party" kata gw

" Jangan nakut nakutin gw kampret!!" Bentaknya!!

Sapu sana sapu sini, pel sana pel sini semua sudah bersih. Dian beristirahat karena perjalanan dari Jakarta sangat melelahkan. Daripada mengganggu dirinya lebih baik gw menemui Tiffany, dia ingin gw menemuinya

" Whats up Tiff??"

" Nothing"

" You feel alone??" Tanya gw menenggak bir botolan yg disediakan oleh nya

" Yah, i miss Hirose and Kashiwagi san"

" Meet them, dont make it so complicated"

" You miss Hirose too??"

" No" kata gw

" You lied to me, come on tell me the truth"

" A liittle" kata gw

" You like Hirose right?? I was told you before!! Iwas told you more than a couple month ago"

" Which one??"

" When i whisper on your ear! You know what?? Hirose miss you so badly!!"

" Seriously??" Tanya gw

Dia menunjukan pesan, gw lihat juga history pesan Hirose dan Tiffany, dia membicarakan hal positif tentang gw
Spoiler for flashback:


" Tiff, it just a..." Perkataan gw dipotong

" What?? Come on tell me the truth!!"

" You right, i like hirose and help me translate this letter"

" From hirose??" Tanya Tiffany

" Yeah"

Hirose membaca setiap lembar dg seksama, ada raut tawa darinya. Dia kembali menatap gw

" This is not important, but the point is she likes you"

" Are you joking??"

" You dont believe me?? Last word say kimi ga suki desu! That mean is i likes you" kata Tiffany

Gw malah bingung dg perkataan Tiffany, gw tak tau harus berkata apa!! Gw mungkin gak ngerti isi surat ini, atau Tiffany sengaja bohong ke gw

" You lied to me right??"

" Why?? But if you insist, i will translate all of this letter for you, how about that??"

" Im gonna ask you one more time?? Hirose Rally likes me??" Tanya gw masih gak percaya

Quote:

.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibutaguahantu2 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
Quote:

Udah ye...
Quote:

Penyakit kek gitu emang gak bisa diilangin bet...n
Quote:

Nah itu dia, gw takut kena katana
surat dari Hirose emang masih ada sampe sekarang Met?

biasanya orang mah, makin kesini makin cakep Met. berarti lo kemajuan apa kemunduran nih? wkwkwkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
slametfirmansy4 dan lem.beurit memberi reputasi
apa cuman ge aja yg salah fokus si pinka "kembali ke pelukan bobby" 😂
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Kok malah sad ya part-nya,
Hirose Chan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
" Jadi dulu itu gw bmganteng banget ternyata!!


asa ada yg aneh dengan kalimat itu 🤔🤔🤔


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bedypop dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
selalu setia ngikutin. dan sekarang naik HT lagi haha. mantap gan slamet..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gas terus gan
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
emoticon-Jempolemoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
bedypop dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Masih ada, bahkan ada foto juga. Gw aja lupa kapan ngambil foto itu.
Gw aja masih gak percaya kok sama isinya.

Maklumi aja gw mengalami kemunduran, kerja gw bau matahari kok. Beda dg hirose yg udah tuwir tetep cantik, dia kerja di kantoran
Quote:

Gak salah kok...
Quote:

Sad nya dimana??
Quote:

Mana yg aneh??
Quote:

Makasih ya...
Quote:

Ok...
Quote:


Jangan komen pake emot doang ya...
loh met

udahan artis Japan nya..??
dikit mat met emoticon-Leh Uga
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Gak ada adegan gampar dari Dian, gak seru nih.
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
JOSS banget deh ini
super kereeen sekaliiiemoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Kadang nggak kerasa ya baca beginian dan nggak liahta kanan kiri kita sedang bersama siapa hahaa
Tak Taunya ditempat sepi kan berabeeee
Sukses di tulisan beriktunya
pokoknya ane menanti dehh bahhahaaemoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Balasan post wahyudi.a.r
waduh sakit atuh gan digampar
gampar gampar pisang ahaha pisangku belum masakk
masak sebiji dihurung bari bari...
masak sebiji dihurung bari bari...emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Balasan post yanagi92055
kereeen yaaaa
hahahaa
ngakak dehh
Akhirnya yang ane tunggu update juga gan
Hhehehe setelah sekian purnama tiba, nongol lagi
Kali ini special banget sih pembahasan dan jalan ceritanyaa
Salut ane gan, fresh gitu deh bacanya haha
Sukses selalu untuk penulsian beriktunyaa yakkk
emoticon-surprised emoticon-surprised emoticon-surprised emoticon-surprised emoticon-surprised
Balasan post euthenia.l
BTW,
ANE juga setuju dengan pendapat ente meski pake sticker
Toss dulu dong kita gan hehhe
Ditunggu komen-komennya yang lainnya haha
Mari berdiskusi Bersama
kerennn yakkk ceritanyaaa uwowwww mantappp sekali hahhaemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Balasan post fird1
apaa gan hehe
nulisnya typo jadi bingung atuh maksudnya apaan hahaha
sukses selalu deh yaaaa
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Part 179 serba salah


Na...na...na...na...na...na...na...

Dian bersenandung dg merdu, sedangkan gw lebih memilih menikmati lagu yg keluar dari dirinya. Ketika jatuh cinta apapun yg Dian nyanyikan selalu membuat gw terkesima dg suaranya yg naik turun melambung tinggi melampaui batas hingga saat ini masih belum bisa memastikan apakah gw sedang mencari sesuatu darinya.

PLAKK!! "Daripada lu bengong, bantuin gw nyapu kek!! Gw rada takut ntar lu kesurupan!!" Kata Dian seenak jidat menampar gw

" Iye iye!!" Kata gw

Kini malah berganti gw yg menjadi jongosnya, Sedangkan Dian menjadi majikan yg tinggal tunjuk sana sini! Gw mau bantuin bukan jadi jongos!.

" Yuk anterin gw makan!!" Kata Dian menarik gw menuju bakso Pak Tukijan

" Makan mulu elu!! Ntar lu gendutan!!" Kata gw

Tatap tajam mata Diana seolah menembus kepala gw, reflek gw sepertinya bagus hari ini karna gw bisa menghindar terkaman dirinya. Gw segera berlari menuju bakso pak Tukijan, untung gw udah sampe duluan!! Kalo gw masih diperjalanan mungkin ini hari terakhir gw hidup di bumi.

" Baksonya 2 ya pak!!" Kata gw

" Yg satu porsi triple pak!!" Sergah Dian,

" Banyak banget yan..."

" Biar gw gendutan!!" Kata Dian

Gw hanya ketawa melihat tingkah rakusnya, dan karena dia ngembek maka gw kali ini yg harus membayar makanan ini. Kami berjalan menyusuri trotoar, ketika gw membuka gerbang kosan Dian langsung meloncat ke punggung gw

" Gendong!!" Kata Dian

Gw yg kaget malah nyusruk dg Dian diatas gw yg ngakak gak karuan. Senang sekali sepertinya dia menyiksa gw,

" Ngapain sih lu gonta ganti channel??"

" Nyari acara Smack down yan"

" Jangan kebanyakan nonton smack down dong!!" Kata Dian

" Napa??" Tanya gw

" Ntar lu ikutin jurusnya, bahaya tau!! Enakan nonton acara kuliner"

" Jangan!! Ntar lu bawaannya laper, trus makan banyak! Ntar jadi guendutt kayak Big Show!!" Kata gw ngakak

Dia menatap gw tajam, gw keceplosan lagi! Mungkin ini hari terakhir gw di bumi!!




********





" Kak, kata mama besok besok mau main kerumah mu boleh gak??" Tanya Pinka

" Lha?? Main kerumah?? Emang siapa yg ngelarang?? Toh udah lama banget mamamu gak ketemu ibu gw"

" Beneran??" Tanya Pinka
.
" Ngapain gw boong?? Trus anak listrik gak ganggu lu lagi??"

" Enggak kok! Kapok kayaknya kak" kata Pinka

Gw masih menikmati bersosialisasi dengan kawan gw diwarung depan sekolah sambil sesekali misuh gak jelas. Lalu Nadya menelpon gw

" Jemput gw sama kaka lu dikampus dong" pinta Nadya

" Gw bawa motor" kata gw

" Ambil dulu mobil dirumah gw kampret!! Jangan bikin ribet lah!!"

"Iya, tunggu aja ya" kata gw menutup telepon

" Kenapa kak??" Tanya Pinka

" Yuk gw anterin pulang, mau jemput kakak di kampus" kata gw

" Yaudah yuk!!" Kata Pinka

Gw segera menuju rumah Nadya untuk ambil mobil, ada Tiffany! Nih anak pengangguran ya??

" Lu gak kerja??" Tanya gw

" Liburan!" Dia juga melatih bahasa Indonesia

" Akan kemanakah anda??" Tanya Tiffany

" Jemput adik lu" kata gw

" Maaf??"

" Pick up your sister!" Kata gw

" Ohh, go ahead!!" Kata Tiffany

Gw segera meluncur ke kampus dan gw menunggu didepan ruangannya, Nadya dan Mbak Firda masih belum keluar. Gw menunggu sembari mencoba mengobrol dg seorang wanita cantik! Gw tau nama wanita ini karena bukunya, gw coba ngegombal ah...

" Maaf mas??" Kata wanita itu

" Oh!! Maaf mbak, saya ngelamun! Kamu mirip temen ku" kata gw

" Oh ya??"

" Beneran... Boleh kenalan??" Tanya gw dan hanya dijawab dg mengangkat sebelah alisnya.

" Sulit banget ya keknya, tapi bakal gw tebak mulai huruf pertama! A,B,C,D,E,F,G,H,I,J,K...,L...!!" Wanita itu tampak sedikit terkejut

" Huruf L!! Lana, Lani, Lina, Lusi, Linda, Lisa!!" Raut terkejut terlihat jelas

" Lisa Maharani bukan begitu??" Tanya gw

Kami ngobrol ringan, sepertinya ada sedikit raut ketakutan darinya, entah apa yg membuatnya takut! Padahal gw juga gak gigit

" Lu cantik! Gak mungkin donk kalo lu gak ada penggemar!!" Kata gw, sesuatu menarik rambut gw kebelakang!

Itu Nadya dg raut yg menakutkan untuk dijelaskan! Dia langsung meminta gw untuk mengantarnya pulang sambil menatap Lisa tajam! Kayaknya Nadya bakal marah besar nih!!

" Mas, anterin aku ke kosan dulu ya" kata Mbak Firda

Diperjalanan pulang suasana di mobil sangat sepi bahkan audio mobil yg gw nyalakan untuk mencairkan suasana sengaja dimatikan Nadya! Kayaknya dia marah besar!

" Mas!! Rasain Nadya ngambek tuh!!" Bisik Mbak Firda sesampainya di kosan. Dan gw segera pergi

" Emang di kampus ada yg bikin jengkel ya sayang??" Tanya gw dg memanggil sayang

Dia tetap membisu diam seribu bahasa, wah ini gawat nih! Kagak bakal dikasih jatah gw!

" Emang ada apasih nad?? Lu kok marah hari ini??" Tanya gw bodoh

" Lu bisa mikir gak sih?? Lu bisa gak sih gak usah goda sana sini " Kata Nadya! Gw tau dia cemburu berat

" lu lebih parah!! Pacar lu banyak tapi gw gak boleh cemburu! Giliran gw goda cewek lain lu malah ngamuk!" Kata gw goblok

" Ooo... Mau cari pembenaran?? Mau ngajak pinter pinteran ya???" Tanya Nadya

" Yaudah gw minta maaf!! Kita balik ke kampus gw bakal ngomong ke Lisa kalo gw gak bakal deketin dia lagi" kata gw

" Bolak balik ke kampus!! Mau tebar pesona??!!!" Nadya masih ngamuk

" gw pulang aja deh..." Kata gw

" Pulang aja sana!! Gak usah balik lagi!!!" Nada bicaranya meninggi

" Iya gw salah, udah ya ngamuknya..." Pinta gw

" Gw lagi marah marah kenapa lu suruh diem??!!!" Bentaknya

" Yaudah lanjut!!" Kata gw mulai bosan

" Nyepelein gw??!!" Masih marah aja nih orang!!

" Enggak, ya Allah..." Kata gw nyerah pasrah

" Gak usah ya Allah!!!"

" Yaudah gw diem" kata gw

" Gw marah marah dan elu diem?? Lu nyuekin gw??!!!" Makin marah Nadya

" Allahu Akbar!!!" Kata gw

" Gak usah takbir!! Belum hari raya!!" Ngamuknya makin menjadi


Pokoknya semua salah!! Serba salah!!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
momoland046 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
Lihat 1 balasan
Prinsip alam, wanita selalu benaremoticon-Cape d...
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Halaman 176 dari 190


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di