alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Dari Masuk Angin sampai Kesemutan, 5 Istilah Penyakit ini Cuma Ada di Indonesia!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e1e40c0cad748521f11f0/dari-masuk-angin-sampai-kesemutan-5-istilah-penyakit-ini-cuma-ada-di-indonesia

Dari Masuk Angin sampai Kesemutan, 5 Istilah Penyakit ini Cuma Ada di Indonesia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
+62 emang luar biasa emoticon-Big Grin
INDONESIA TEA JUARAemoticon-Toast
Orang indonesia punya.wkwkwkw😆😆😆😆
hehe...
bisa gitu ye gan ...nice dah emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Mungkin karena kalau menggunakan istilah medis agak susah diucapkan kali ya gan. Seperti lebih mudah bilang paru-paru basah daripada penyakit pneumonia, lebih mudah bilang kesemutan daripada parestesia dsb.
Pokoknya +62 hebat lah emoticon-Maluemoticon-Ngakak
masuk angin paling enak tu kerokan wkwkwk
kesemutan biasanya disebut gringgingen kalau ditempat ane
baru kemaren aja ane baca, udah ht aja nih thread
mungkin lebih pasnya pakai istilah lokal ya gan
di luar ada juga kok
masyarakat memakai istilah lokal biar gampang diinget mungkin
Meler, cenut2...
ooo parestesia toh kesemutan
ketindihan, harusnya sleep paralysis

emang ada aja istilah kesehatan di negara berflower kita ini
kanker : kantong kering
profile-picture
profile-picture
zuliette dan Bee.Fruitsweet memberi reputasi
masih banyak kayaknya gan...

biduran...
cantengan....
korengan / borok...
kutu aer....
mata ikan...

ada yang mau nambahin?
Encok sama keseleo tuh gan jangan lupa emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkkw bener gan, indonesia doanggg emoticon-Wakaka
istilah orang Indo memang lucu2, krn awal mulanya dr self-diagnose orang tua sendiri
masuk angin vs korokan
nyambung gk nyambung tapi sembuh
Quote:


Memang warbyasaah & mantul emoticon-2 Jempol
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di