alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Dari Masuk Angin sampai Kesemutan, 5 Istilah Penyakit ini Cuma Ada di Indonesia!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e1e40c0cad748521f11f0/dari-masuk-angin-sampai-kesemutan-5-istilah-penyakit-ini-cuma-ada-di-indonesia

Dari Masuk Angin sampai Kesemutan, 5 Istilah Penyakit ini Cuma Ada di Indonesia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Encokemoticon-Jempol
Quote:


+1
serupa beda nama mungkinemoticon-nyantai
istilahnya aja ya gan...
- Bisulan
- Anyeng anyengan
- Kermian (Gatel di dubur karna cacing kermi)
- Cantengan

Lanjutin...
Masuk angin dlm istilah kedokteran
Bisa disebut malaise / common cold ( bhs inggris )

Masalah kulit merah klo d gosok itu ya karena iritasi saja

Coba aja sendiri klo gk masuk angin dikerok pasti merah juga

emoticon-Leh Uga (sudh pernah coba sendiri )

Knpa kalau di kerok rasanya enakan
Itu cuma karena sugesti saja emoticon-Shakehand2

nb : kerokan malah bisa kulit infeksi kalau alat yg dipakai kerok gk bersih + luka iritasi akibat dikerok jg bisa kemungkinan infeksi klo lg apes
Quote:


the lion king masuk ga gan?
wkwkwkww... emang yee... Indonesia itu kayaa.. kagak hanya kaya sumber daya alam dan sumber daya manusianyaa...
Indonesia juga kaya akan istilah-istilah yang Indonesia poenyaa.. hahahay...

Kalau nomor 4 ane lebih seneng sebut dengan kata "gringgingen"..
Hahahaa...
Quote:


Ke-surup-an=kegelapan
Surup=petang=gelap
paru2 basah masih salah kaprah bagi sebagian masyarakat, karena mereka berpikir mandi malam, ato sering keluar malam bisa menyebabkan paru2 basah, sebenarnya yg menyebabkan penyakit tsb ialah kekurangan pasokan oksigen ato kebnyak cairan d paru. cmiiw
Indonesia memang kreatif gan emoticon-Big Grin
masuk angin lalu dikerokin kayaknya khas banget Indonesia yaa wkwkwk. Kira kira kalo diluar negeri masuk anginnya kayak gimana yaa, kalo dikita dikerokin trs dipijet nikmat bgt wkwk
itulah kreatif nya orang Indonesia emoticon-Cool
Indonesia memang kaya akan istilah seperti ini emoticon-Ngakak
Masuk angin pasti pernah merasakan semua jikalau dirimu berada di kawasan indONEsia
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
Asam urat gan
Sering masuk angin tapi susah keluarin nya emoticon-Embarrassment


Quote:

Bahaya tuh gan
Balasan post srusuut
Quote:


Indonesia kan beragam dan kreatif gan emoticon-Toast
profile-picture
srusuut memberi reputasi
ada lagi gan tengunan hehe, biasanya anak kecil kena hewan tengu emoticon-Smilie
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di