alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tawuran Pecah di Manggarai, Polisi Tembakkan Gas Air Mata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6ff2e1a2d195257403262f/tawuran-pecah-di-manggarai-polisi-tembakkan-gas-air-mata

Tawuran Pecah di Manggarai, Polisi Tembakkan Gas Air Mata

Tawuran warga terjadi di daerah Manggarai, Jakarta Selatan. Warga saling serang menggunakan batu, petasan, hingga senjata tajam.

Pantauan detikcom, Rabu (4/9/2019), awalnya sejumlah warga tampak saling mengejar dari arah Manggarai dan Menteng. Kemudian tawuran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di dekat halte TransJakarta Manggarai.

Tampak warga yang berhadap-hadapan berasal dari arah Manggarai, Jakarta Selatan, dan warga Menteng, Jakarta Pusat. Mereka saling menyalakan petasan yang lalu diarahkan ke arah lawan. Ada pula yang membawa senjata tajam dan saling melemparkan batu.

Terlihat mereka yang terlibat tawuran adalah pria berusia remaja, ada juga yang terlihat seperti bapak-bapak. Polisi sudah berada di lokasi untuk berusaha membubarkan warga yang terlibat tawuran.

Polisi juga menembakkan gas air mata. Akibatnya, napas jadi sesak serta mata berair.

Akibat tawuran ini, lalu lintas di sekitar lokasi macet. Belum diketahui penyebab tawuran ini. (hri/jbr)

Sumur https://m.detik.com/news/berita/d-46...a/2#detailfoto

Buruan pindahin ibukota Mr. Presiden, kasian warga yg lagi asik tawuran jadi terganggu oleh banyaknya krl pengangkut para pegawai yg pulang kerja emoticon-Blue Guy Bata (L)
Berikan mereka ruang dan kesempatan yg lebih banyak untuk tawuran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Baika
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Let the Natural selection do the best.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deadmanhands dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Blom ada yang mati kan?

Mudah2an banyak ya.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post eggnostick
Quote:


Iyesss.. ane dukung kelompok menteng.. emoticon-army
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Tawuran Pecah di Manggarai, Polisi Tembakkan Gas Air Mata

semoga wan abod ngasi mereka ok oce emoticon-Ngakak


Tawuran Pecah di Manggarai, Polisi Tembakkan Gas Air Mata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
himawan2000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ustad.syam
Lihat 3 balasan
Manusia penghuni kota metropolitan tingkahnya macem suku primitif sentinel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 2 lainnya memberi reputasi
tauran sopan, lempar batu sama maen petasan doang, makanya.polisnya bingung emoticon-Ngakak

mending tangan kosong baku hantam atau sajam..minimal ada yg luka gtu..
profile-picture
48y24rd memberi reputasi
Quote:


Gua megang manggarai braii.
Jalur maut tuh..
Lihat 1 balasan
Balasan post eggnostick
emoticon-Leh Uga
Tidur ah.. dah malem, semoga besok nggak ada krl lagi.. biar tawuran nggak terganggu.. emoticon-Hammer (S)
Ada barang masuk nih di berland

Paketan-paketan yg tertunda

emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
pr1mus_corleone dan 48y24rd memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kamfret sipil wor!
wah seru ini mainnya bar bar,semoga yg tawuran bnyk yg mampus emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan vegasigitp memberi reputasi
Quote:


Tau aje ente gan emoticon-Leh Uga
Manggarai mah udah biasa gan. Malah kayanya udah jadi kultur yakk bagi yang tau area yang deket situ emoticon-Leh Uga

Ane pernah sore sore dari Bukit Duri arah ke stasiun Manggarai mata tiba tiba perih banget ngga taunya didepan ada tawuran 'lokal' emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
yaampun tawuran ini awalnya gara gara apa sih emang? tadi sempet liat temen instastory berenti gara gara ada tuh tawuran
bused emoticon-Amazed
jangan2.. jangan2 nih ... emoticon-Leh Uga
Let the dogs out......
pindah ajah lokasi tawurannya ke bundaran HI
disana udah disediain batu bronjong ama wan abud
cocok buat amunisi tawuran

emoticon-Ngakak
gokil nih emang manggarai..

kalo ga salah udah dari senin kemarin deh sampe rabu ini tawuran berturut turut di jam yang sama

emoticon-Bingung
kearifan lokal kitak
emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di