alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Area parkir ditutup, Anies bakal sulap untuk PKL
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f26a49a972e59be4339af/area-parkir-ditutup-anies-bakal-sulap-untuk-pkl

Area parkir ditutup, Anies bakal sulap untuk PKL

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
???????? Dukung transport umum dengan pkl.....????? emoticon-Bingung
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
"Pertama dengan menaikkan tarif parkir, kedua dengan cara mengurangi lahan parkir."

Ujung2nye paling trotoar dan bahu jalan dijadiin tempat parkir liar oleh preman setempat emoticon-Big Grin

Lengkap sudah : pkl dan preman parkiran emoticon-Big Grin

Sambil ditingkatkan juga dong kualitas public transportnya. Yg suka ugal2an ganti. Taruh petugas2 yg galak menegur penumpang asal-asalan dan berani untuk menindak copet.

Dan itu...kualitas trotoar diperbaiki juga, sterilkan dari hal2 yg kaga perlu macem pkl dan parkir liar. Bikin trotoar sebersih dan senyaman mungkin. Halte dirawat. Dan perlu juga taro banyak petugas galak biar kaga pada asal2an disana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh maskerider
Lihat 1 balasan
Balasan post maskerider
Quote:


ketiga dengan meniadakan jalan raya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
021 downgrading
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan firewallshop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post jackjumpers
Quote:


bulan lalu ngajak anak naik mrt, itu sih keren lah ya
trus dr bunderan hi naik busway, mulai berasa kumuhnya
turun di kota tua, jiaaaaaaah kaya pasar malem, trotoar ga bisa dilewatin isinya pkl semua
kotor, jorok, kumuh
resto dan kafe yg ada di wilayah itu msh keisi sih sama pengunjung menengah atas, tp sampe brp lama sih, gw sih ga bakal kesitu lg kl msh ky gitu

profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
the pkl city emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan firewallshop memberi reputasi
Quote:


masa warga ibu kota kerjaanny pkl semua
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan firewallshop memberi reputasi
yang disebelah sari pacific itu kan.

Mobil parkir disana mah cepet rusak karena ga beratap
cari simpati pkl buat nyapres 2024.
lama lama dilantik jadi bapak PKL indonesia emoticon-Ngakak
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
Balasan post mikha.cihuy
Kan biar japremnya banyak
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
produk asli jkt58 adalah PKL emoticon-Angkat Beer
varokah visang tegangemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan firewallshop memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

emoticon-Malu
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
Quote:


Busway aja banyak yg ngaco jalurnya tuh mampang jalanan kecil 2 jalur lewat busway segede gaban emoticon-Ngakak kramat jati pik dll dll kl nyangkut bikin macet jadi buat apa dibikin halte?
Quote:


Yoii tuh liat betapa sejahtranya juragan angkot jak linko sekarang dengan subsidi dr apbdnya...🤭
Diubah oleh irvan84
dinaikin tarifnya jadi 50rb aja perjam
Jakarta gak ada pusat kuliner kah? Taman kuliner khusus buat PKL gitu?
Quote:


Bukan urusan lu. Cebong kan ktnya bawa mobil, ngapain urusin pkl?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya nanti dibuka
Quote:


Cebong bawa mobil tp beli di pkl, kirain belanjanya di butik emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sniper2777 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di