alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bakar Suami dan Anak Tiri, Aulia Mengaku Lega, Sempat Berucap Alhamdulillah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e47b68012ae233c3c5fbf/bakar-suami-dan-anak-tiri-aulia-mengaku-lega-sempat-berucap-alhamdulillah

Bakar Suami dan Anak Tiri, Aulia Mengaku Lega, Sempat Berucap Alhamdulillah

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
"Saya pikirannya simpel aja, dengan pak edi nggak ada, dana nggak ada, itu rumah bisa kesita bank, sisanya nggak banyak, dan setelah itu saya bisa hidup damai sama Rena," ujar Aulia.

hidup damai ndasmu ! emoticon-Marah
sekarang terima ganjarannya
Quote:


Bisa jadi emoticon-Traveller
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
Balasan post rp.1000000
Gan.. Kalo goblok ga ush komen.. Ga ada hubungannya kain sama jalan pikiran setan..
Dia lega hutang nya gak di tagih lagi.

Kalo kepepet mikir nya singkat.

Doi sewa ekskutor bayar 500jt . Kan tolol emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ini iblis banget manusia emoticon-Blue Guy Bata (L)

Emang niat dari awal menguasai harta suami nya, aneh nya korban napa bisa tertarik sama perempuan model begini emoticon-Takut

Korban baik menikahi tersangka.
Tersangka di kasih hati, malah merampok nyawa emoticon-Blue Guy Bata (L)


Mati aja lo. Laknat bgst emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

Jadi jin tapirnya terjebak di kepalanya gan gak bisa keluar emoticon-Frown

Quote:


Ada kok hubungannya emoticon-Malu
Jin tapirnya gak bisa keluar dari otaknya, makanya menggila emoticon-Malu




























































emoticon-raining
Lihat 1 balasan
Pd saat penandatanganan perjanjian kredit di Bank emangnya gak dijelaskan tu sm suaminya..kok suaminya dikesankan kyk lepas tangan ama tuh utang2...saat tandatangan perjanjian kredit kan seharusnya suami ikut tandatangan juga...
Ada yg janggal sm keterangannya itu
Balasan post ocemon
Quote:


Umat nyang ini masih aja nyari celah... woy frustasi ye! emoticon-Cape d... (S)
Balasan post pasti2periode
Astagfrallahu..semoga UANG agan selalu banyak yaah biar agan hidup terus gak mati mati yah gan
closed
Diubah oleh hatalomba
mon maap ini si ibu terinspirasi sama om thanos apa gimana?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bukannya dia murit si somat...??
utang bisa lepas di dunia, di akhirat nanti gimana emoticon-Takut (S)
orang gila ini
Balasan post gittagitte
uang banyak juga bakalan mati
itu fix
ada agama maupun tidak
memang beragama ga akan mati?
tidak toh

yang jelas dengan ada uang, bisa warisi ke keturunan
sehingga mereka bisa hidup dengan lebih nyaman
tanpa jadi BEGAL maupun MALING yang merugikan orang lain

emoticon-Traveller
emoticon-Cool hmm...

orang yg aneh
emoticon-Traveller
ckckck banget sih...
apalagi kalau tau latar belakangnya permasalahannya...

UTANG DAN UANGG.. hhmmm bner yah Uang itu bisa membutakan segalanya..
apalagi utangnya 10M. Ya Allah, duit sebanyak itu...
Jangan ditiru, ini perbuatan yang sangat tidat manusiawi,
Bakar sate ayam aja, enak dimakan
semoga kita dijauhkan dari tindakan seperti ini.
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di