alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Andai Waktu Bisa Diulang Apa yang Ingin Kalian Lakukan Gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e00698012ae6bcc7509ae/andai-waktu-bisa-diulang-apa-yang-ingin-kalian-lakukan-gan

Andai Waktu Bisa Diulang Apa yang Ingin Kalian Lakukan Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
hal yang tidak masuk akal
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Ane pengen kembali alam roh. Di dunia ternyata banyak susahnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
setuju sama atas gw..
kalo bisa kembali je alam roh.. gw gak akan mau di lahirkan ke dunia..
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan ikamay memberi reputasi
pengen kembali ke masa baru lulus SMA, dan ngambil jurusan yg gua mau.

dulu kurang informasi, masih bocil, ngambil jurusan kuliah ikut-ikut an temen.

pas udah kuliah baru sadar ternyata bukan ini yg gua mau.

tapi syudah terlambat maemunah.
:')

nyesel senyesel nyeselnya..
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan ikamay memberi reputasi
Quote:


Sabar gan....
Siapa tahu dengan doa dan usaha mencari kembali dimudakan Allah, meskipun lewar bantuan manusia
ane milih utk ga lahir ke dunia emoticon-Big Grin
profile-picture
ikamay memberi reputasi
do the right thing,
mo di mulai sejak kecil, kek nonton film 'about time' bre
profile-picture
ikamay memberi reputasi
gue pengen hemat aja dah.... gk muluk2.... emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
ikamay memberi reputasi
Balasan post Echizen.Ryoma
Quote:


lah kan bokernya tetep di toilet gan. emg apa yang salah? apa bulir2 nya udah sempat keluar dan membuat bau orang sekitar?
Quote:


Ente ga tau perjuangan ane menahan berak selama macet gan. Rasanya udah kyk rendang basi saja. Btw ente kelihatannya pengamat bentuk2 berak manusia ya?
Quote:


Keep forward

Ga mau berandai - andai soal masa lalu
profile-picture
ikamay memberi reputasi
Quote:
setuju akan manfaatin masa sma dan kilah dengan sebaik baiknya..2000
profile-picture
ikamay memberi reputasi
Balasan post randomthought18
Loh loh
Jangan jangan
Univ yg klaim No 1 secara teknis di sby
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
pingin balik ketahun 2000 tapi bawa ipin 7
emoticon-Ngakak
Quote:


Kan seandainya....emoticon-Marahemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ga ada yg pengen gw ulang.. walau pun semua yg terjadi banyak kejadian yg bikin nyesek..
tapi semua ada hikmahnya..
balik ke masa kecil dg pikiran yg sama
ane ga pengen balik ke masa lalu gan...
walau pahit,, penuh penyesalan...


ane pinginnya bisa maju ke depan....
jadi.. ane tahu halangan dan rintagan apa yg akan ane hadapi..
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
jd penjahat kelamin gan kayakny asik
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di